DaerahOlahraga

Pertandingan Persahabatan Cabang Olahraga Badminton Desa Cikampek Barat Dan Desa Ciwaringin

Karawang Jawa Barat, BNNews – Desa Cikampek Barat menyelenggarakan pertandingan persahabatan cabang olahraga Badminton antara Desa Ciwaringin dengan Desa Cikampek Barat, Pertandingan Badminton tersebut dihadiri dan dibuka oleh Kepala Desa Cikampek Barat, Hj.Tati Nurbingah SH. Sabtu malam (15/06/2019) acara dimulai pukul 20.00 Wib di Lapangan Badminton Desa Cikampek Barat.

Dalam sambutan pembuka Kepala Desa Cikampek Barat, Hj.Tati Nurbingah, SH mengatakan acara ini dapat menjadi momentum bagi kedua desa untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi wadah bagi kita untuk berolahraga.

Beliau berpesan Kepada kaula muda, ” Mari kita bersama sama Kuatkan kesehatan dan Selalu Bekerja sama didalam bidang apa pun, Intisari dari Pertandingan Badminthon ini, hanyalah sebagai Moment persahabatan dua Desa Di kabupaten karawang.”

pertandingan persahabatan cabang olahraga Badminton antara Desa Ciwaringin dengan Desa Cikampek Barat

Pertandingan yang dimainkan sebanyak lima partai, 3 ganda dan 2 Single. Setiap perwakilan desa menampilkan para pemain terbaiknya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

” Dengan Bulutangkis menjaga persatuan, kesatuan serta kekompakan Tim. Semangat kebersamaan harus tetap terbangun dan terjalin dengan baik. Kalau ingin sehat lakukan  olahraga secara teratur dan benar. Ada pepatah mengatakan dalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat, untuk itu tetap semangat dan bangkitkan semangat untuk bertanding, ” sebutnya Yendri ketua PWRI DPC Karawang.

(Yendri/Khoer)

Comment here

tiga puluh dua + = tiga puluh delapan