DaerahOlahraga

Pemkab. Lumajang Sediakan Reward Khusus Atlet Berprestasi Di PORPROV

Lumajang Jawa Timur,BNNews – Atlet Kabupaten Lumajang kembali menorehkan prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur 2019. Hingga Senin sore (08/7/2019), kontingen Lumajang telah mendulang medali emas ketiga. Medali emas yang ketiga diraih oleh Riski Hidayatullah dari cabang olahraga (Cabor) Selam kategori 400 meter Putra, yang berlangsung di Kolam Renang Petrokimia Gresik, Senin (08/07/2019).

Sebelumnya, dua atlet Balap Sepeda, atas nama Della Anjar Wulan dan Feri Yudoyono berhasil mengungguli lawan-lawannya, dengan mendapat medali emas.

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., didampingi Pj. Sekda Kabupaten Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., memberikan semangat yang luar biasa pada atlet yang tengah berlaga di Kolam Renang.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah menyerahkan medali kepada para atlet yang telah mengharumkan nama baik Kab. Lumajang.

Ditemui usai penyerahan medali, Bunda Indah mengaku bangga atas prestasi yang telah ditorehkan atlet kontingen Lumajang.

“Kita semua bangga. Hari ini kebetulan hadir bersama pak Sekda di Gresik. Alhamdulillah Allah memberikan rejeki kepada kita semua. Emas yang ketiga kita peroleh,” tuturnya.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan emas terbanyak,” harapnya optimis.

Bunda Indah menyampaikan, kemenangan pada Cabor itu, menjadi pemecah rekor baru, catatan tercepat sepanjang penyelenggaraan Porprov Jatim.

Sehubungan dengan itu, Wabup, Bunda Indah mengungkapkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah mempersiapkan reward untuk para atlet yang berprestasi dalam ajang Porprov 2019 tersebut.

(Suatman/Khoer)

Comment here

satu + dua =