DaerahOlahraga

Kapolsek Batuceper Beserta Jajaran Olah Raga Pagi Bersama Dengan Mahasiswa STTI Arastamar Jakarta dan Warga Batuceper

KOTA TANGERANG, BNNews – Kapolsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.MA Beserta Jajarannya melaksanakan Olah Raga Pagi Bersama dengan Para Mahasiswa STTI Arastamar Jakarta dan Warga Batuceper bertempat di Lapangan Garuda Futsal Center Jl Garuda Rt 06/04 Kel/Kec. Batuceper Kota Tangerang. Jum’at (06/09/2019) pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.MA., pimpin langsung pelaksanakan kegiatan pertandingan Futsal antara Tim Polsek Batuceper vs Tim STTI Arastamar Jakarta dan warga masyarakat Batuceper, yang diikuti sekitar 40 orang,  dengan tema ” Melalui Olah Raga bersama kita jalin silahturahmi dan kebersamaan antara Polsek Batuceper dengan Masyarakat “.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.,MA, Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan, S.AP, PJU Polsek Batuceper, Bagian Humas STTIA bpk OREN SIREGAR, Personil Polsek Batuceper, Mahasiswa STTIA (Asal Papua, Papua Barat dan NTT), dan Warga masyarakat Batuceper.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Batuceper memberikan himbauan dan arahan, ia mengatakan, mari kita Jalin persatuan dan kesatuan NKRI melalui olah raga bersama, yaitu senam bersama dan Futsal, mengajak para mahasiswa STTIA khususnya yang berasal dari wilayah Timur (Papua, Papua Barat dan NTT) jangan menyendiri dan merasa tidak ada saudara.

” Bahwasanya kita juga bersaudara, saling bergandengan tangan diantara kita bahwa kita keluarga besar, jangan sampai ada pihak-pihak yang dapat merusak hubungan kekeluargaan kita guna terwujud Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia, dan bahwa Kapolsek Batuceper bersama anggota Polsek Batuceper siap menjadi Orang tua maupun Kakak, Kita sepakat bahwa NKRI HARGA MATI,” tutur Kompol Hidayat Iwan Irawan.

Humas STTIA, Oren Siregar juga menyampaikan pesan dan kesan, ‘’ Ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya keluarga besar Polsek Batuceper dari kampus STTIA yang berada di wilayah Kebon Besar Kec. Batuceper dan warga Masyarakat Batuceper.

” Terima- kasih kepada Bapak kapolsek yang sudah menyelenggarakan olah raga bersama yaitu senam bersama dan Futsal, kami sepakat diantara kita adalah saudara dan tidak ada pihak luar untuk merusak hubungan persaudaraan kita dan Sepakat bahwasanya NKRI HARGA MATI,” sebut Oren.

Kegiatan selanjutnya adalah Foto bersama, Senam bersama mahasiswa STTIA dengan Personil Polsek Batuceper, dilanjutkan bermain sepak bola Futsal. (khoer/uj)

 

Humas Polsek Batuceper

Comment here

5 + lima =