DaerahHiburanOlahraga

Diawali Senam Jumat Sehat, Kapolres Bandara Soetta Rayakan Anggotanya Yang Lahir Bulan Agustus

BANDARA SOETTA, BNNews – Sebagai bentuk perhatian kepada para anggotanya, Kapolresta Bandara Soekarna- Hatta ( Soetta ), KOMBES POL VICTOR TOGI TAMBUNAN, S.H., S.I.K. merayakan ulang tahun personel yang lahir di bulan agustus, jumat (06/09/2019) di lapangan apel Mapolresta Bandara Soetta.

Menurut Kasubag Polresta Bandara Soetta, Ipda Priyanto menyebutka, Sebanyak 46 personel yang lahir di bulan agustus baik yang tugas di satuan fungsi maupun di polsubsektor menerima perayaan tersebut, Uniknya, perayaan ini dilaksanakan setiap bulan di minggu pertama. Sebelum perayaan di laksanakan olahraga pagi dengan Senam Jumat Sehat terlebih dahulu di lapangan Mapolresta.

” Diawali doa bersama dengan harapan panjang umur. Meskipun acara ini dilaksanakan secara sederhana, namun penuh makna kepada anggota yang berulang tahun. Usai acara pemotongan kue, perwakilan personel dari yang paling tertua mendapat kehormatan dengan diberikan kue ulang tahun oleh Kapolresta Bandara Soetta yakni BRIPKA ARIS KRISWANTO selaku Anggota Sat Sabhara,” papar Ipda Priyanto.

” Berlanjut ucapan selamat kepada anggota yang berulang tahun. Suasana tampak akrab dalam nuansa kekeluargaan yang harmoni. Mencerminkan kedekatan antara pimpinan dengan seluruh anggotanya,” pungkasnya. (Khoer/uj)

Humas Bandara Soetta

Comment here

tiga + 1 =