DaerahOlahraga

Cegah kerusuhan Antar Supporter Personil Polsek Batuceper kawal Para Supporter Laviola (Persita)

Tangerang Kota Banten, BNNews – Para Suppporter Persita yang dikenal Laviola yang berasal dari Kecamatan Benda, dengan titik kumpul para supporter di depan PT. Timur Raya Kelurahan Kebon Beasar Kecamatan Batuceper yang akan menuju ke Stadion Sport Sentre Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Dapat pengawalan dari personil Polsek Batuceper, Selasa (02/7/2019) sekitar pukul 14. 00 Wib.

Supporter persita laviola

Pengawalan tersebut Polsek Batuceper bertujuan agar tidak terjadi kerusuhan atau perkelahian antar supporter lain termasuk dari pihak lawan, para laviola akan menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola antara Kesebelasan Persita Tangerang Vs Persibat Batang.

Para Personil Polsek Batuceper yang mengawal para supporter persita

Dari PT. Timur Raya Jl. Halim perdana Kesuma Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang para supporter jumlah supporter Laviola menggunakan 1 unit Mini Bus Batu Salembur No. Pol. A. 7560 ZM diperkirakan berjumlah 50 supporter, selaku Korlap Saudara Badrus.

Adapun rute ruas jalan yang dilalui dimulai dari depan Pt. Timur Raya Jl. Halim Perdana Kesuma Kel. Kebon Besar Batuceper, Jl. Daan Mogot,  Jl. Sudirman, dan jl. Menuju Stadion Sport Sentre Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Pengawalan keberangkatan supporter berjalan dengan tertib dan aman, kekuatan pengawalan sebanyak 9 personil dari Polsek Batuceper di pimpin Pawas Kanit Intekam Iptu Badruzzaman.

(Khoer)
(Sumber Humas Polsek Batuceper/Eko)

Comment here

+ sebelas = 18