NasionalPolitik

Jokowi Dan Prabowo Bertemu Di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta, Bahas Rekonsiliasi

Jakarta, BNNews – Presiden terpilih Pillpres 2019, Joko Widodo (Jokowi) dan Mantan Capres Pilpres 2019, Prabowo Subianto akhirnya bertemu. Mereka bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, (13/07/2019) pukul 09.55 WIB.

Pada pertemuan tersebut terlihat Prabowo didampingi Kepala BIN Budi Gunawan. Terlihat juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo hingga Seskab Pramono Anung.

Prabowo tiba lebih dulu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pukul 09.50 WIB dan tidak lama kemudian, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pukul 10.10 WIB. .

Ketika Jokowi datang langsung disambut hormat oleh Prabowo. Jokowi pun membalas memberi hormat. Keduanya lalu berbincang-bincang dan foto-foto bareng dihadapan para wartawan.

Pada pertemuan tersebut Prabowo mengucapkan, selamat kepada Jokowi atas terpilihnya kembali menjadi Presiden, beliau juga mengatakan, ingin bertemu langsung dengan Jokowi, untuk mengucapkan selamat pada Jokowi.

” Semua sudah selesai, sekarang kita semua bersatu kembali,” sebut Jokowi.

” Mulai saat ini tidak ada lagi cebong dan kampret, sekarang semua kita Pancasila,” tutur Prabowo menambahi ucapan Jokowi.

Jokowi dan Prabowo menaiki MRT bersama-sama

Selanjutnya Jokowi dan Prabowo menaiki MRT bersama-sama. Didalam MRT, Jokowi dan Prabowo berbicara tentang upaya untuk rekonsiliasi.

Jokowi mengatakan bahwa, rekonsiliasi bisa dilakukan di mana saja. Beliau memberi contoh rekonsiliasi dengan berkuda atau naik MRT.

Pertemuan tersebut mendapat tanggapan dari Pramono Anung, pada kesempatan itu dia mengatakan, dirinya berharap hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa.

“Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa,” sebut Pramono dalam akun Twitternya @pramonoanung, Sabtu (13/07/2019). (Khoer)

Comment here

empat puluh enam + = lima puluh satu