DaerahHukum

Viral Anggota Kepolisian yang Ditabrak Pengendara Mobil Seperti Dalam Adegan Film Aksi

Bandung, BNNews – Viral video yang beredar di medsos, seorang anggota Kepolisian yang ditabrak pengendara mobil seperti adegan dalam film aksi, dibenarkan oleh Satuan Satlantas Polrestabes Bandung bahwa pada Kamis, (25/07/2019) sekitar pukul 11.00 WIB di Pos Lantas Rajiman Jalan Pasirkaliki Bandung, Jawa Barat.

Kronologis asal mula kejadian tersebut, ketika Brigadir Natan, anggota Satlantas Polrestabes Bandung memberhentikan kendaraan yang melanggar lampu merah.

Kendaraan awalnya diberhentikan oleh Aipda Deni namun tetap tidak berhenti kemudian oleh Brigadir Natan diberhentikan. Ketika diberhentikan kendaraan dengan no pol B-1980-PRF tersebut malah menambah laju kendaraaannya dan menabrak Brigadir Natan sampai tergusur di samping Salon Anata Jalan Pasir Kaliki sejauh sekitar 100 meter.

Setelah kendaraan berhenti akibat lalu lintas macet, Brigadir Natan langsung memeriksa identitas pelaku/pengendara mobil tersebut. Kemudian diperiksa kondisi kendaraan tapi tidak ditemukan barang-barang berbahaya.

Setelah itu, Brigadir Natan melakukan penilangan kepada pengendara tersebut karena terbukti melakukan pelanggaran lalu lintas.Dan sekarang pengendara tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian.

“Dihimbau bagi para pengendara khususnya warga kota Bandung jaga etika dan adab sopan santun saat berkendara jangan sampai kejadian ini terulang kembali,” himbau Satuan Satlantas Polrestabes Bandung.

(Khoer/web)
.

Comment here

+ empat puluh delapan = 54