DaerahHukum

Team Garuda Sat Reskrim Polresta Bandara Soeta Berhasil Temukan Orang Hilang

Bandara Soekarno-Hatta, BNNews – Ka.Sat Reskrim Polresta Soekarno-Hatta, AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, dan Team Garuda Satuan Reskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta berhasil temukan orang hilang pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019.

Berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan Kehilangan Nomor : STTLOH / 01 / VII / 2019 / SPKT / RES PKP yang dikeluarkan oleh Resor Pangkal Pinang, Polda Bangka Belitung pada Tanggal 14 Juli 2019.

Dengan ke Semangatan Promoter dalam memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, Team Garuda Satuan Reskrim PolresTa Bandara Soekarno Hatta berhasil menemukan Orang Hilang tersebut.

Kejadian ditemukannya orang hilang berawal, Tentang Pengaduan kehilangan Anak oleh, Waznah (42) ibu kandung anak hilang, Identitas Anak Hilang tersebut bernama Cut Nasywa Nathania (22).

Identitas Anak Hilang tersebut bernama Cut Nasywa Nathania (22).

Kronologis waktu Kehilangan
Sejak Sabtu 13 Juli 2019, Tercatat CNN tanpa berpamitan meninggalkan rumah dengan Alamat Jalan Bathin Iso RT 07 RW 02 Kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung

Kronologis yang Ditemukan
Pada hari Senin Tanggal 22 Juli 2019 keluarga dari yang dilaporkan hilang datang ke Mako Polresta Bandara Soekarno Hatta dengan melaporkan bahwa ada anggota Keluarga nya yang telah hilang dilaporkan ke Polres Pangkal Pinang untuk mohon bantuan dicari keberadaannya. Keluarganya juga telah menyebar luaskan permohonan untuk mencari keberadaan CNN melalui Media Sosial Intragram.

keluarga Cut Nasywa Nathania mengucapkan terima-kasihnya kepada Ka.Sat Reskrim Polresta Soekarno-Hatta, AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi, S.H., S.I.K., M.M., M.Si, dan Team Garuda Satuan Reskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta

Team Garuda Sat Reskrim PolresTa Bandara Soetta melakukan Penelusuran melalui catatan Ticketing dan didapatkan informasi bahwa ter-atas nama CNN benar datang ke Jakarta melalui Bandara Soetta pada Tanggal 19 Juli 2019.

Melalui Penelusuran Team Garuda tersebut, didapatkan Informasi bahwa CNN berada di daerah Peta Barat, Kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat.

Team Garuda berhasil menemukan CNN dan yang mengejutkan bahwa CNN ternyata telah hidup bersama di rumah kontrakan bersama yang diakui sebagai Suami Siri berinisial FDL.

Pada akhirnya berdasarkan kesepakatan para Pihak, akhirnya CNN dan FDL bersedia bersama Keluarga untuk terbang kembali menuju ke Pangkal Pinang untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

CNN (yang dilaporkan hilang) telah berhubungan dengan FDL melalui perantaraan Media Sosial sejak 2017 sebelum akhirnya CNN pada 19 Juli 2019 tanpa memberitahukan Keluarga di Babel, terbang menuju Jakarta.

“ Demikian dilaporkan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta Satuan Reskrim dalam keadaan aman dan kondusif yang akan selalu di pantau perkembanganya 87,” pungkasnya AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi.

(UJ/Khoer)

Comment here

empat + lima =