DaerahHukum

Reskrim Polsek Cikarang Timur Amankan Seorang Diduga Pemakai Narkoba

Cikarang Bekasi, BNNews – Satuan Reskrim Cikarang Timur telah mengamankan seorang pelaku pengguna Narkoba di loket pintu timur Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasià, Kamis (08/08/2019) pukul 22.00 WIB. Sat Reskrim juga mengamankan barang bukti narkoba milik terduga.

Awalnya Sat Reskrim yang terdiri dari Aiptu Deden S, Briptu Sendy Indra, dan Brippda Tri Harian mendapatkan informasi dari masyarakat setempat bahwa di sekitar area parkir timur Stadion Wibawa Mukti dijadikan tempat nongkrong anak muda yang kemudian digunakan untuk transaksi narkoba.
Setelah dilakukan penyelidikan, aparat mencurigai seorang pemuda yang terlihat mabuk karena narkoba. Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, aparat menemukan plastik bening yang diduga sabu di bungkus rokok yang dibawanya.

Barang bukti yang disita polisi

Setelah dilakukan interogasi, pelaku yang bernama Egi (33) warga Desa Simpangan Cikarang Barat tersebut mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya. Selain pemakai, Egi juga diduga pengedar sabu.

Barang bukti yang diamankan polisi adalah 1 paket sabu dalam plastik bening kurang lebih 0,32 gram, 1 bungkus rokok, dan 1 unit hp warna putih.

Aparat Polisi Cikarang Timur saat ini masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut asal usul dari sabu tersebut.

Terduga pelaku dikenakan pasal Penyalahgunaan Narkotika sebagaimana diatur dalam pasal 114 (1) Sub 112 (1) Undang-undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(HWP)

Comment here

tujuhbelas + = dua puluh enam