DaerahHukum

Polsek Karawaci Rutin Menggelar Ops. Cipta Kondisi, Miras Jadi Sasarannya

Tangerang Kota, BNNews – Rasa aman yang dirasakan warga Kecamatan Karawaci Tangerang Kota tidak lepas dari rutin nya Kepolisian Sektor Karawaci melakukan  operasi cipta kondisi.

Operasi Cipta kondisi dilakukan oleh Polsek Karawaci pada hari Jumat malam (30/08/2019) yang dipimpin oleh Pawas Ipda Ronald Sianipar, SH bersama Personil Piket malam yang dimulai pukul 23.30 WIB berlangsung sampai dini hari.

Ipda Ronald mengatakan operasi cipta kondisi difokuskan di Jl. M. Toha Raya kel. Nambo Jaya, kec. Karawaci, kota Tangerang. Hal itu, untuk mengantispasi adanya tindakan kriminal.

“Kami melaksanakan Ops. cipta kondisi di Jl. M. Toha Raya kel.Nambo Jaya , atau jalan menuju kota Tangerang Kami ingin pastikan, Karawaci aman dari berbagai ancaman,” katanya.

Saat operasi, Ipda Ronald menurunkan beberapa personel. Setiap kendaraan yang mencurigakan melintas, akan dihentikan, selain surat kendaraan, polisi juga melakukan pemeriksaan barang bawaan pengendara. Polisi menyasar ke Toko dan Warung penjual miras.

Untuk Ops. Tadi malam, berdasarkan Informasi dari warga ada toko jamu dengan pemilik berinisial OM menjual miras dengan sigap kami periksa dan ditemukan minuman keras sebanyak 41 botol minuman keras dengan rincian 10 botol bir angker, 6 botol anggur merah, 10 botol rajawali, 11 botol anggur putih,” lapornya Ipda Ronald.

Setelah dilakukan penggeledahan lalu selanjutnya BB disita dan diamankan ke komando. Kegiatan berjalan dengan lancar aman terkendali,” pungkas Ipda Ronald. (Khoer/uj)

 

Humas Polsek Karawaci

Comment here

dua + 7 =