DaerahHukum

Polresta Sukabumi Buru Pelaku Pembunuhan Karyawati Pabrik Sepatu di Cianjur Yang Juga Alumni IPB

Kota Sukabumi, BNNews – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro buru pelaku pembunuhan terhadap Amelia Ulfah Supandi (22) warga Cianjur yang ditemukan meninggal di Bungbulang, Cibereum, Kota Sukabumi pada hari Senin lalu (22/07/2019).

Hal tersebut disampaikan kapolres saat ditemui para awak media pada hari Selasa, (23/07/2019), beliau mengatakan, korban yang merupakan alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) dan bekerja di sebuah pabrik sepatu di Cianjur nyaris tanpa busana. Kami masih mendalami dan kumpulkan beberapa keterangan dari para saksi dan identitas dari korban juga sudah diketahui, dan masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pelaku tersebut.

” Perempuan tersebut diduga korban tindak kekerasan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami dan menyelidik kasusnya. Kami masih memburu pelakunya,” sebut Kapolres.

Lanjutnya, berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh tim forensik Rumah Sakit Umum Daerah R. Syamsudin SH, di tubuh korban terdapat beberapa luka ataupun bekas kekerasan benda tumpul , yang menyebabkan meninggalnya korban.

(Khoer)

Comment here

+ sembilanbelas = 27