DaerahHukumKeamanan

Kunjungan Kapolsek Karawaci ke Kantor PU, Soroti Perijinan Karaoke dan Kamtibmas

Tangerang Kota, BNNews – Kapolsek Karawaci, AKP Yulies Andri Pratiwi, SIK dan Kanit Intel AKP Dirgantori.W melakukan Kunjungan ke Kantor PU di Kel. koang Jaya, Kec.Karawaci, Kota Tangerang. Selasa siang, (27/08/2019) pukul 13.30 WIB.

Kedatangan Kapolsek disambut Kabid PU, H .Agus, SH., pada kesempatan tersebut Kapolsek Langsung memperkenalkan diri selaku Kapolsek Karawaci yang baru.

Kapolsek juga menyampaikan kepada Kabid PU perihal permasalahan Tempat karaoke CITY MALL karena tempat tersebut tidak memiliki izin.

” Agar di sampaikan kepada bagian perizinan agar tempat Karaoke tersebut di tutup supaya tidak menimbulkan masalah,” tegas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga menanyakkan situasi kamtibmas di jembatan kaca yang tiap malam Minggu sering adanya anak anak mudah yang minum-minuman keras di sekitar tempat tersebut dan akan menimbulkan masalah Hukum, juga di batasi jamnya jangan sampai larut malam, yang nantinya akan menimbukan gangguan kamtibmas.

” Saya berterima kasih atas kerjasamanya dengan Pihak Pekerjaan Umum dengan pihak kepolisian. Dengan adaya silaturahmi ini akan membantu tugas – tugas Kepolisian dengan wilayah Karawaci khusus dan Kota Tangerang pada umunya tetap aman dan tentram,” pungkas Kapolsek. (Khoer/uj)

Humas Polsek Karawaci

Comment here

81 + = delapan puluh delapan