DaerahHukum

Kasus Pemerkosaan Seorang Gadis Digilir oleh Enam Pria Hebohkan Sumenep

Sumenep Madura, BNNews – Sumenep dihebohkan dengan peristiwa pemerkosaan seorang gadis secara bergantian oleh enam pria di sebuah kamar kost, tepatnya di Kecamatan Kota, Desa Kolor, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dalam dua hari korban digilir oleh ke-enam pelaku secara bersama-sama.

Awalnya, korban atas nama Wiwit (19) diajak pacarnya bernama Opek ke tempat kosnya pada Kamis (25/07/2019). Korban pada waktu itu diberi minuman dan dipaksa melakukan hubungan seks.

Setelah melakukan hubungan seks paksa, pelaku (Opek) lalu leluar. Korban disekap di dalam kamar dan dikunci dari luar. Lalu pelaku kedua bernama Saiful Bahri, yang merupakan teman pelaku pertama datang untuk melakukan persetubuhan juga. Setelah selesai datang lagi pelaku ketiga yang bernama Riski dan melakukan hal yang sama. Berikutnya datang pelaku ke-empat bernama Izul, pelaku kelima bernama Faris, dan pelaku ke-enam bernama Halil yang melakukan kejahatan pemerkosaan yang sama terhadap korban.

Kapolsek Kota Sumenep AKP Widiarti menuturkan, korban yang bernama Wiwit (19) asal Desa Kebunan, mengaku bahwa dirinya diperkosa oleh enam orang secara bergatian dalam keadaan setengah sadar. Dirinya sempat diberi minuman oleh pelaku pertama.

“Kami sudah berhasil mengamankan empat orang yaitu Riski asal Desa Pamolokan, kemudian Mohamat Izul asal Kabupaten Sampang, Desa Tambelangan. Kemudian Saiful Bahri asal Kelurahan Pangarangan dan Halil asal desa Pamolokan,” kata AKP Widi.

Sementara itu, ada dua pelaku lainnya yang belum ditangkap yaitu, Opek asal Kecamatan Gapura dan Faris asal Desa Paberasan. Kondisi korban saat ini mengalami trauma berat atas peristiwa itu.

“Kejadian ini berawal atas laporan warga, lalu kami langsung bertindak cepat, dua orang ini kami lakukan pengejaran. Kami berupaya melakukan komunikasi per telpon kepada kedua pelaku lainnya, rencananya mereka hari ini akan ke Polsek Kota. Makanya saya minta kepada kedua orang ini untuk koperatif,” ujar AKP Widi.

Sementara itu Polisi berhasil mengamankan ke-empat pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor, selimut, sarung bekas dari perbuatan pemerkosaan secara bergatian.

Reporter: Ags
Editor: HWP

Comment here

4 + dua =