DaerahHukum

Dalam Waktu Singkat Kepolisian Sektor Ciledug Ungkap Kasus Curanmor

KOTA TANGERANG, BNNews – Kapolsek  Ciledug, Kompol Supiyanto, SH dengan Unit Reskrimnya dalam waktu singkat berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan R2, hal tersebut diungkapkan kapolsek Ciledug di Mapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (13/09/2019).

Kapolsek menyebutkan, dibawah pimpinan Iptu Irwan Kusuma,SH telah mengungkap kasus pencurian (psl 363 KUHP) kendaraan bermotor berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Kawasaki Ninja KR 150 pada tanggal 11 september 2019 yang terjadi di Jl.Sunan Kalijaga Rt.002 / Rw.011 Kel.Larangan Utara Kec.Larangan Kota Tangerang.

” Kejadian berawal dari pelaporan korban curanmor bernama Ardi Nugroho (41) bahwa pada hari selasa tanggal 10 September 2019 pukul 22.00 WIB di rumah korban Jl.Sunan Kalijaga Rt.002 / Rw.011 Kel.Larangan Utara Kec.Larangan Kota Tangerang. Telah kehilangan 1 unit R2 merk Kawasaki Ninja KR 150, adapun saksi di TKP bernama Endi Irwan (42) dan Apim (39),” paparnya.

” Mengetahui motornya hilang korban segera melapor ke Polsek Cileduk, dengan Sigap Unit Reskrim Polsek Ciledug meluncur ke TKP. Berdasar keterangan para saksi bahwa sepeda motornya telah dibawa oleh 2 orang tak dikenal,” tambahnya.

Tersangka dan barang bukti curanmor yang berhasil diungkap unit Reskrim Ciledug

Dibawah pimpinan kanit Reskrim Iptu Irwan Kusuma satuan unit Reskrim Polsek Ciledug segera mengejar para pelaku dengan menelusuri wilayah dan tidak jauh dari Tkp di Kav. DKI terlihat 2 (dua) orang yang sedang menyetut sepeda motor korban ,salah satu pelaku dapat diamankan ,dan yang satu nya lagi melarikan diri.

” Adapun Pelaku /Tersangka yang berhasil diringkus unit Reskrim Ciledug adalah berinisial HJ (20) sedangkan satu pelaku berinisial A berhasil melarikan diri, barang bukti yang berhasil diamankan 1unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 R, 1 lembar Stnk, dan 1 (satu) Buah Mata kunci atau besi paja yang dipipihkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan BB telah diamankan di Mapolsek Cileduk dan pelaku A dalam pengejaran Satuan Unit Reskrim Polsek Cileduk. (Khoer/uj)

Editor : Khoer

Comment here

tiga puluh + = 36