DaerahHukum

Anggota Polres Metro Bekasi Bantu Dana Perawatan RS Warga Cikarang Korban Pembacokan

Bekasi, BNNews – Perilaku kejahatan ada di mana-mana dan mengancam keselamatan masyarakat umum. Seorang warga Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi mengalami tindak kriminal pada Sabtu (27/07/2019) dini hari.

Korban mengalami pembacokan oleh orang tidak dikenal di depan warnet Sukadanau Cikarang Barat, Sabtu pukul 03.00.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian punggung dan tangan. Adapun tangannya sampai patah akibat pembacokan tersebut. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini korban yang dalam kondisi koma akibat luka berat tersebut sudah menjalani perawatan dengan jahitan sebanyak 53 jahitan.

Seorang anggota Polres Metro Bekasi yang kebetulan menolong korban memberikan bantuan dama sebesar Rp 9 juta untuk perawatannya.

Anggota polisi yang akhirnya diketahui bernama Iptu Elman TB Telambanua, SIP tersebut telah memberikan bantuan kepada pihak keluarga korban berupa uang sebesar Rp 9 juta yang berasal dari dana pribadi.

AKBP Yossie Prihambodo yang dihubungi BNNews via pesan teks, membenarkan kejadian tersebut dan memberikan apresiasinya terhadap anggota Polres Metro Bekasi yang telah memberikan bantuan dana kepada keluarga korban.

Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pengenalan wajah pelaku pembacokan.

(HWP)

Comment here

empat + enam =