DaerahEkonomi

Plt Bupati Cianjur Berikan Bantuan 8000 Liter Air Bersih Kepada Desa Wanasari Agrabinta Yang Dilanda kekeringan

Cianjur, BNNews – Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman Berikan Bantuan 8000 Liter Air Bersih kepada Desa Wanasari yang dilanda kekeringan serta sekaligus bersama Ketua PKK Kab.Cianjur Salurkan Bantuan Program CNL dan BHS Manjur Di Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta. Sabtu, (27/07/2019).

Dalam hal ini Desa Wanasari dilanda kekeringan krisis kekurangan air Plt. Bupati pun memberikan 8000 Liter air bersih untuk warga Desa Wanasari, masyarakatpun sangat senang akan bantuan yang diberikan Pemerintah kabupaten Cianjur.

Selain itu Pemerintah kabupaten Cianjur juga memberikan pelayanan secara langsung diharapkan lebih efektif bagi warga masyarakat Desa Wanasari, adapun jenis pelayanan langsung ini diantaranya dibidang kesehatan layanan, khitanan massal, infrastruktur jalan Kabupaten dan jalan lingkungan. Pencapaian akselerasi pembangunan melalui Cianjur Ngawangun Lembur Bersama Herman Suherman atau lebih dikenal dengan singkatan BHS Manjur menjadi prioritas utama dalam melayani warga.

BHS Manjur atau Bersama Herman Suherman Membangun Cianjur diharapkan mampu mendongkrak roda pembangunan warga desa. Pelayanan lainnya seperti yang dilaksanakan Disdukcapil berupa perekaman data untuk pembuatan E-KTP, Kartu Keluarga juga Akta Kelahiran.

Plt Bupati juga menyerahkan program bantuan dana lainnya kepada DKM Mesjid, santunan bagi anak yatim piatu, beras untuk jompo. Untuk bantuan lainnya Plt Bupati menggandeng dinas Pendidikan, dinas PUPR, dinas Kimrumtan, dinas Peternakan, PDAM juga Bank BJB, di berikan untuk desa sukamanah. Kunjungan kerja plt Bupati di akhiri dengan pelantikan DKM, BKPRMI juga ikatan remaja masjid.

Dalam Sambutannya Plt. Bupati H. Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan Masyarakat Desa Wanasari yang sudah menerima program CNL BHS Manjur, semoga apa yang sudah dipersiapkannya menjadi berkah buat kita semua.

“Saya datang kesini ingin melayani warga masyarakat yang ada di Desa Wanasari, yang tidak sehat kita obati sekarang dan kita kasihkan obat, yang tidak punya KTP kita buatkan sekarang dan berbagai pelayanan yang lainnya, saya minta warga masyarakat jangan dulu pulang kalau belum selesai”. Tegasnya.

(khoer/hms)

Comment here

sembilan + 1 =