DaerahEkonomi

M.Ikbal Sukses Menghantarkan Desa Kayu Bongkok Masuk Dalam Program P2WKSS

TANGERANG, BNNews – PJS Kepala Desa Kayu Bongkok, M.Ikbal, Sukses Menghantarkan Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Masuk Dalam Penilaian Program Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Provinsi Banten.

M.Ikbal menyampaikan tentang Suksesnya Desa Kayu Bongkok Masuk Penilaian P2WKSS pada saat disambangi awak media BNNews pada hari kamis (26/09/2019) bertempat di Balai Desa Kayu Bongkok.

” Saya mengucapkan, Terimakasih terhadap partisipasi seluruh instansi dan Warga Masyarakat Desa Kayu Bongkok dalam hal kerjasamanya untuk menjadi Desa yang terbaik sehingga masuk dalam penilaian Desa Program P2WKSS di tingkat Provinsi Banten, dan juga saya berterimakasih pada warga masyarakat atas penghijauan yang telah dilakukan di Desa Kayu Bongkok ,” tuturnya.

M. Ikbal juga berharap kegiatan ini dapat memacu kita untuk terus membangun desa lebih baik sesuai apa yang diharapkan. Peran serta ibu-ibu juga diharapkan mampu berbuat sesuatu untuk lingkungannya.

” Semoga kedepannya masyarakat Desa Kayu Bongkok bisa merubah prilaku, dan pola kehidupan kearah yang lebih baik serta maju dan menumbuhkan semangat untuk meningkatkan taraf hidup dalam berbagai bidang kehidupan, pengetahuan, baik keterampilan maupun hal lainnya,” imbuhnya.

” Pasalnya yang telah diberikan oleh dan dari perangkat daerah yang ada di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Sepatan, dan juga dari instansi dan organisasi lainnya dapat di jalankan berkesinambungan bukan sampai saat perlombaan dan penilaian berlangsung saja,” pungkasnya. (Khoer/Uj)

Editor : Khoer

Comment here

+ delapan puluh tujuh = 88