DaerahEkonomi

Kuker Plt Bupati Cianjur ke Desa Mandalawangi Leles Dalam Rangka Giat CNL Dan BHS

Cianjur, BNNews – Kunjungan Kerja (Kuker) Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS) Membangun Cianjur (Manjur) di Desa Mandalawangi Kecamatan Leles. Rabu (31/7/19).

Tujuan dilaksanakan kegiatan CNL tersebut untuk lebih dekat dan cepat melayani warga masyarakat serta dalam upaya memajukan pembangunan Desa yang pada akhirnya kesejahteraan warga masyarakat akan lebih meningkat.

Plt Bupati dalam sambutannya menyampaikan dengan dilaksanakannya CNL ini untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat dengan warga masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Mandalawangi.
“Mudah – mudahan dengan dimanfaatkannya semua pelayanan dan bantuan yang telah diberikan akan menjadi keberkahan untuk kita semua”. Tegas Plt.

Adapun kegiatan pelayanan yang dilaksanakan diantaranya yaitu perekaman data untuk pembuatan E – KTP, kartu keluarga dan akta kelahiran, pengobatan kesehatan, khitanan massal serta pemasangan implan (Pelayanan KB).

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, jompo dan bantuan dana kepada DKM Masjid Desa setempat serta bantuan lainnya untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis yang disalurkan melalui Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Perkimtan, Dinas Kelautan Perikanan Peternakan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perizinan, Disparpora dan PDAM Tirta Mukti.

Diakhir kegiatannya Plt Bupati melantik BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Desa Mandalawangi Kecamatan Leles.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

(khoer/hms)

Comment here

lima + empat =