Daerah

Warga Ruko Roxy Lippo Cikarang Menggelar Kegiatan Kerja Bhakti Dalam Rangka HUT RI ke 74

BEKASI, BNNews – Masih dalam moment memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74, Warga Ruko Roxy Cikarang Bekasi, membentuk kepengurusan Kerja Bhakti yang diketuai Yulius Irawan S, dan selanjutnya para pengurus mengundang warga dalam pertemuan dengan para pengurus Gereja Se-Roxy Lippo Cikarang Bekasi.

Yulius mengatakan, Agenda pertemuan dilaksanakan di GKI pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 dengan topik pembahasan, Silahturahmi pengurus Warga Ruko Roxy & pengurus Gereja Se-Roxy dan membahas kerja bhakti Kebersihan.

” Pada sesi pertama pertemuan, kami saling memperkenalkan diri agar lebih akrab dalam bertegur sapa dimanapun kami berjumpa nanti,” sebutnya.

” Lanjut sesi kedua, ketika membicarakan kebersihan, kami sepakat mengadakan Kerja Bakti pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019, dimulai dlpukul 07:00 WIB,” tambahnya.

Lebih lanjut Yulius menyebutkan, Dalam pelaksanaan kerja bhakti tersebut terlihat Warga sangat antusias dalam melaksanakan Kerja Bakti, mengingat rasa peduli dan demi menjaga kebersihan area Ruko Roxy RT 003/RW 009 – Lippo Cikarang. Semoga dengan Giat Kerja Bakti ini, kami bisa memupuk kebersamaan dalam menjaga lingkungan Ruko Roxy Lippo Cikarang.

” Giat Kerja Bakti tersebut mendapat support dari ketua RT dan Management PT. Lippo Cikarang, limpahan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu terlaksananya Giat Kerja Bakti tersebut hingga terlaksana dan sukses,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kerja Bakti, Yulius Irawan S., Ketua RT 003 Tumari dan dihadiri Pendeta Wuryanto, Pendeta Cristianus Harefa dan Pendeta Ronie S. Porong serta para warga Roxy Lippo Cikarang. (Yulius)

Comment here

dua puluh empat + = dua puluh delapan