Daerah

Toko Grosir Minuman Dan Makanan Terbakar Di Legok Tangerang

Tangerang, BNNews – Peristiwa kebakaran terjadi di Toko Grosir Minuman dan Makanan berlokasi di Jl. Raya Legok Parung Panjang. Kampung Bunga Hok RT.04 RW.03, Desa Kemuning, kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu malam, (04/08/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kebakaran terjadi di toko milik Haji Sanim, dugaan sementara kebakaran akibat lilin atau puntung rokok, kerena tidak mungkin akibat arus pendek karena pada saat itu listrik sedang ada pemadaman dari PLN.

Menurut Informasi didapat dari saksi, Halimi yang kebetulan berada dilokasi karena bengkelnya saling berhadapan dengan Ruko Haji Sanim. Ia mengatakan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB.

Pihak Damkar setelah menerima laporan kebakaran tersebut, mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api serta dibantu oleh masyarakat sekitar TKP.

Dampak dari pemadaman listrik dari PLN kemarin, Pihak Pelapor sulit menghubungi Pihak Damkar, sedangkan Pihak Damkar sendiri kesulitan mendapatkan air karena listrik padam.

Sampai Berita ini diturunkan tidak ada  korban jiwa dan jumlah kerugian ditaksir sekitar satu milyar pada peristiwa kebakaran tersebut.

(Antoni/Khoer)

Comment here

limabelas + = 19