Daerah

Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Warga Nambo Jaya Gelar Tabligh Akbar

KOTA TANGERANG, BNNews – Warga RW.02 Kelurahan Nambo Jaya menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram bertempat di lapangan futsal RW.02, kel. Nambo Jaya, kec. Karawaci, Kota Tangerang. Minggu malam, (01/09/2019) pukul 20.00 WIB.

Selaku ketua panitia, M. Yunus. S.IP menyebutkan acara tersebut dihadiri kurang kebih 200 orang warga RW.02 dan sekitarnya

Turut hadir pula Sekcam karawaci HARSOYO, Lurah Nambo jaya SAMSU RAIS. S.Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa Nambo Jaya, Toga dan Tomas Kel. Nambo jaya.

” Adapun acara Tablig akbar tersebut bertemakan “Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah”,” sebut M.Yunus.

Lebih lanjut M.Yunus menyampaikan, Jalannya acara dimulai dengan pembacaan Maulid dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Fahri Umar, dilanjutkan dengan Sambutan-sambutan dari Ketua panitia M.YUNUS. S.IP, Sekcam karawaci HARSOYO, Lurah Nambo jaya SAMSU RAIS. S.Sos, Tokoh Masyarakat H. HENDRA WIJAYA, Lantunan shalawat oleh tim Hadroh, pembacaan ayat suci Alquran ustad ARI SETIAWAN, dan diakhir Ceramah Agama oleh Ustadz GULAMUDIN.

Kepolisian Sektor Karawaci menurunkan 2 personil anggotanya yang dipimpin Aiptu Triyuli.

” Acara saat ini masih berlangsung dan nanti akan diakhiri dengan Doa penutup , selama kegiatan berlangsung saat ini masih aman dan terkendali,” lapor Aiptu Triyuli. (Khoer/uj)

Humas Polsek Karawaci

Comment here

empat puluh lima + = 52