DaerahKeamanan

Tabliq Muharram Bertemakan “Hijrah dan Ukhuwah” di Auditorium Yayasan Bintang Rahmah Tangerang

KOTA TANGERANG, BNNews – Acara Tabliq Muharram yang bertemakan “Hijrah & Ukhuwah” yang diselenggarakan atas kerja sama Rumah Sakit Sari Asih, Cinta Al-Qur’an Foundation, dan Yayasan Bintang Rahmah bertempat di Auditorium Yayasan Bintang Rahmah Jl. Ks. Tubun No. 44 RT. 02/04, Kel. Koang Jaya, Kec. Karawaci Kota Tangerang. Minggu pagi, (01/09/2019) pukul 09.10 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang H. ARIEF R. WISMANSYAH dan Ibu Walikota Tng Ny. AINI SUCI, Komisaris RS. Sari Asih SITI ROCHAYAH, Ibu camat Karawaci Ny. SHINTA MULYATI, dan Lurah Koang jaya Arif Ubaidilah. S.Sos.M.Si serta dihadiri oleh kurang lebih 500 warga masyarakat dengan Koodinator Panitia Acara, Sdr. Munawir.

Acara tersebut dibuka dengan Tilawah Al Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Tangerang, H. Arief R.Wismansyah dan Komisaris Rs. Sari Asih, Siti Rochayah.

Selanjut acara diisi dengan Ceramah Agama dengan Pemateri oleh Umi Irena Handono dengan isi materi “Jejak-jejak Hijrah”, Dessy ilsanti & Adrian Maulana dengan isi materi “gelombang hijrah”, Ustad Oemar Mita dengan isi materi “balasan untuk orang yang berhijrah”, dan Ustad Harun Al Rasyid dengan isi materi “hijrah bersama Alquran”

Dalam sambutannya Walikota Tangerang, H. ARIEF R WISMANSYAH, mengatakan,” Mudah-mudahan pengalaman menjadi Mubaligh yang nanti mengisi acara dakwah dan bisa membawa kita hijrah dan semangat ukhuwah,” katanya.

Terkait masalah keamanan acara tersebut, Polsek Karawaci menurunkan 2 anggota personil kepolisian Polsek Karawaci yang dipimpin AIPTU BONDAN.M. (khoer/uj)

humas Polsek Karawaci

Comment here

7 + tiga =