Daerah

Silahturahmi Pokdar Kamtibmas Sektor Cikarang Selatan ke Desa Sukadami

Cikarang Selatan Bekasi, BNNews – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Sektor Cikarang Selatan (Ciksel) mengadakan kunjungan silaturahmi ke Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/07/2019). Kunjungan ini merupakan Giat Perdana Pokdar Kamtibmas Sektor Cikarang Selatan yang dinahkodai ketua baru terpilih periode 2019 – 2021 yaitu Tri Wahjono.

Kunjungan silaturahmi tersebut diterima oleh RT/RW/Pengurus dan warga setempat dan bertempat di Pendopo RW. 007 Perum Graha Sukadami.

RW 007 ini mempunyai 7 RT dengan ketuanya yaitu Ketua RW 007 Daryono, Ketua RT 01 Hasim, Ketua RT 02 Wawan Sugi, Ketua RT 03 Siswanto Robert, Ketua RT 04 N. Hanif, Ketua RT 05 Yasin, Ketua RT 06 Asep Haris, Ketua RT 07 Hasan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan Iptu Kliwon, Bhabin Kamtibmas Desa Sukadami Aiptu Bambang H dan Bhabin Kamtibmas Desa Sukasejati Aiptu Hendar S.

Acara diawali memperkenalkan Pokdar Kamtibmas & fungsinya, dilanjut sharing dan tanya jawab tentang situasi – kondisi keamanan di Perum Graha Sukadami dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu juga dipakai untuk pembubaran dan laporan Panitia Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Cikarang Selatan Periode 2019 – 2021 oleh Ari Tumari ketua panitia dan Yulius Irawan bendahara.

Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan, Iptu Kliwon memberikan nasehat dan bimbingan kepada Pokdar Kamtibmas maupun RT/RW beserta warganya.

Rencana ke depan Pokdar Kamtibnas Ciksel akan menjalankan silahturahmi ke desa – desa lain se-Kecamatan Cikarang Selatan, sehingga bisa bahu – membahu dalam membantu Polri menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

Reporter: Yakobus Tarno
Editor: HWP

Comment here

+ tiga puluh dua = 36