DaerahKeamanan

Sambangi Para Tomas, Toga dan Toda, Kapolsek Sepatan Demi Terjaganya Rasa Persatuan

TANGERANG, BNNews – Demi terjaganya rasa persatuan dan kesatuan antara Kepolisian dengan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda, Kapolsek yang dekat dengan warganya ini selalu rutin laksanakan giat sambang.

Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota, AKP I Gusti M. Sugiarto, SH pada hari Selasa tanggal 03 September 2019 pukul 12:30 WIB, Melaksanakan giat sambang kepada Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), dan Tokoh Pemuda di Ds. Pondok Kelor, kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang.

DAdapun para tokoh yang disambangi Kapolsek Sepatan, yaitu Junaedi Tokoh Masyarakat, Ustd. Rohman Tokoh Agama, dan Samsudin Tokoh PemudaHMAN dan di Ds. Pondok Kelor Kec. Sepatan.

Kapolsek menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai coling sistem untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yg kondusif sesuai dgn perintah Kapolrestro Tangerang Kota Kombes. Pol. Abdul Karim, Sik. Msi.

” kepada Para Tokoh untuk selalu mejaga keamanan dan ketertiban demi terjaganya rasa persatuan sesama warga, dan bila ada suatu permasalahan agar mengedepankan musyawarah untuk mufakat,” tutur Kapolsek Sepatan. (Khoer/uj)

Humas Polsek Sepatan

Comment here

tiga puluh satu + = 39