Daerah

Rapat Musyawarah Pembentukan PAW Panitia Pemilihan Kades Kayu Agung 2019 Dihadiri Wakapolsek Sepatan

TANGERANG, BNNews – Rapat Musyawarah Pembentukan Pergantian Antar Waktu (PAW) panitia pemilihan kepala Desa Kayu Agung Tahun 2019 dihadiri Wakapolsek Sepatan, Iptu Suradi bertempat di Kantor Desa Kayu Agung Kp. Pisangan Rt 01/02 Ds. Kayu Agung Kec. Sepatan Kab. Tangerang Banten. Selasa pagi, (03/09/2019) pukul 09.00 WIB.

Ketua BPD, Ade Susila,S.Ip memimpin langsung Rapat Pembentukan PAW ( Pergantian Antar Waktu) Panitia pemilihan Kepala Desa Kayu Agung Tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolsek Sepatan Iptu Suradi, Danramil 10 Sepatan Kapten Inf. Kardi, Perwakilan Kecamatan, H. Agus, Sekdes Desa Kayu agung Bpk. Rofik Hadi, Bhabinkamtibmas Ds. Kayu Agung Brigadir Sidik Amarullah, Ketua BPD Bpk. Ade Susila,S.Ip Beserta Anggota BPD Lainnya, Seluruh Bakal Calon Kepala Desa Kayu Agung, dan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Desa Kayu Agung, serta Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua BPD. Ade Susila, S.Ip., Mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Undangan dan menjelaskan dalam pemilihan Kepala Desa Kayu Agung.

” Bahwa untuk Hasil Rapat Yang di adakan kemarin ada perubahan Panitia, karena salah satu mengundurkan diri yaitu M. Subur dan di gantikan oleh Deni Rusdiawan sesuai kesepakatan Musyawarah bersama,” sebut Ade.

Sambutan dari Anggota BPD, Hasanudin, ia mengatakan, Saya berharap panitia Pilkades yang sudah terpilih tidak ada perubahan sehingga dapat fokus untuk bekerja dengan baik dalam PILKADES Desa Kayu Agung.

Adapun sambutan dari Danramil Sepatan Kapten Infantri Kardi, ia menyebutkan bahwa Pihaknya Siap mendukung agar dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban dalam PILKADES desa Kayu agung.

” Saya mengingatkan kepada para panitia untuk bekerja dengan Netral dan tidak memihak kepada salah satu bakal calon,” tegas Kardi.

Pada kesempatan itu Perwakilan Kecamatan H. Agus, menyampaikan, terima kasihnya kepada para tamu undangan yang telah hadir, kedepan mudah mudahan tidak ada perubahan panitia karena dapat memperlambat jalannya PILKADES Ds. Kayu Agung.

Selanjut ketua BPD menyebutkan, Nama nama kepengurusan Pergantian Antar Waktu (PAW) panitia pemilihan kepala Desa Kayu Agung yang sudah melalui tahap Seleksi dan hasil kesepakatan musyawarah, yaitu Rifaldi ( Tokoh Pemuda) sebagai Ketua Panitia, Khotibi (Ketua LPA) sebagai Anggota, H. Basuni (Tokoh masyarakat) sebagai Anggota, Deni Rusdiawan ( Tokoh Pemuda ) sebagai sekretaris, Tri (Tokoh pendidikan) Sebagai Anggota, Saripudin (Tokoh Masyarakat) Sebagai Anggota, dan Siti khumairoh (Tokoh Wanita) Sebagai Bendahara

” Atas nama yang sudah diusulkan para Tamu Undangan maka menyetujui Sdr. Deni Rusdiwan menjadi Anggota yang sudah diusulkan dan dilanjutkan dengan Fakta Integritas dan pengambilan Sumpah Jabatan terhadap Anggota yang terpilih,” pungkas Ade.

Kegiatan selesai pada pukul 10.00 WIB berjalan dengan lancar dan kondusif, situasi aman terkendali. (Khoer/uj)

 

Humas Polsek Sepatan

Comment here

13 + = enambelas