DaerahKeamanan

Quick Respon Kapolsek Ciledug Pada Peristiwa Kebakaran di Karangtengah

CILEDUG – KOTA TANGERANG, BNNews – Kapolsek Ciledug, Kompol Pius Ponggeng, SH telah melaksanakan Quick Respon Jaya 65 pada peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di perumahan Cileduk Indah 2 Blok E 39 No.12 Rt.03/05 kel.Pedurenan, Kec.Karang Tengah, Kota Tangerang.Sabtu malam, (21/09/2019) pukul 21.30 WIB.

Menurut ketua RT setempat, Robertus TS (56) sekaligus saksi pada kebakaran tersebut mengatakan, pemilik rumah yang terbakar bernama Kusdianto (65) sedangkan penyebab dari kebakaran diduga akibat Konsleting Listrik.

Petugas Damkar yang dipimpin Syarif H. menerjukan 7 unit mobil Damkar dari Kota Tangerang untuk bisa memadamkan api pada kebakaran tersebut.

” Melaporkan tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut dan Kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa di Taksir, barang yang terbakar hanya kamar di lantai 2, Kira kira 50 % dari bangunan yang terbakar,” sebut Syarif.

Dalam kejadian tersebut hadir pula di TKP. Camat Karang Tengah Matrobin, Kapolsek Ciledug Kompol Pius Ponggeng, SH., Lurah Pedurenan Ashari Darmawan, Ketua Rt.03/05 Robertus tri Sayono.

” Kehadiran para petugas kepolisian dan pejabat pemerintah setempat sebagai bentuk Quick Respon dan cepat tanggap kepada warga masyarakat yang butuh bantuan dan pertolongan,” tutur Kapolsek. (Khoer/uj)

Comment here

enam + dua =