DaerahKeamanan

Problem Solving Di Perumahan Puri Beta, Kapolsek Ciledug Selesaikan Permasalahan

KOTA TANGERANG, BNNews – Guna memberi rasa aman dan nyaman pada Masyarakat Khususnya di Perumahan Puri Beta 1, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH melakukan Problem Solving dalam menyelesaikan permasalahan di Perumahan Puri Beta, Kec. Larangan, Kota Tangerang.

Kapolsek menjelaskan Problem solving adalah sebuah mindset yang membawa seseorang berpikir positif untuk mencari jalan keluar dari permasalahan.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek dalam Musyawarah di Perumahan Puri Beta dalam. rangka menyelesaikan masalah atau Problem Solving Para Satpam yang akan melaksanakan Demo, dengan tuntutan kenaikan gaji. Selasa malam, (03/09/2019) pukul 20 00 WIB.

” Sebagai pelaksanaan Cooling Sistem /Silaturohim dengan Tokoh Masyarakat di Perumaham Puri beta 1, Bapak Cahyo sebagai Ketua RW Perumahan Puri Beta 1 dan ketua RT Claster Venus serta enam orang Satpam,” papar Kapolsek.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Ciledug juga memberikan arahan dan pesan pesan Kamtibmas kepada Para Satpam.

” Alhamdulillah permasalaham dapat selesai secara aman dan Kondusif permasalahan dapat di selesaikan secara musyawarah kekeluargaan dan atas dasar kesepakatan antara para Satpam dan Warga Claster Venus,” pungkas Kapoksek. (Khoer/uj)

Humas Polsek Ciledug

Comment here

+ sepuluh = 12