Daerah

Polsek Purwasari Gelar Doa Bersama Sambut HUT RI ke-74

Karawang, BNNews – Polsek Purwasari menggelar Zikir dan Doa bersama di Musholah Polsek Purwasari kab. Karawang. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 tahun 2019, Kamis malam, (15/08/2019).

Selain Kapolsek dalam Doa bersama tersebut, diikuti pula oleh seluruh anggota Polsek dan Para Bhabin katibmas Purwasari, serta warga masyarakat sekitarnya.

Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suhakso, SH, mengungkapkan, ” kegiatan doa bersama bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan,” tuturnya.

” Selain itu dengan menggelar doa bersama untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan juga meningkatkan rasa cinta tanah air. Kegiatan doa bersama ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita, ” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Bripka Muna R, ” Karena untuk menjaga perdamaian Indonesia menjadi tanggung jawab bersama baik dengan zikir bersama maupun perbuatan nyata yang menunjukkan nilai-nilai toleransi dan menjaga kerukunan di tengah masyarakat,” sebutnya.

“Doa bersama juga memelihara kerukunan antar umat beragama. Tanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI ini ada di pundak kita semua,” jelasnya kepada jurnalis BNNews.

(fajar/yendri)

Comment here

delapan puluh delapan + = 95