DaerahKeamanan

Polsek Batuceper Metro Tangerang Laksanakan Giat Cooling System Bhabinkamtibmas Sambangi Toga

Metro Tangerang, BNNews – Polsek Batuceper Metro Tangerang yang diwakili oleh Bhabin kamtibmas Kelurahan Batuceper, Aiptu K. Handoko Laksanakan Giat Cooling System Sambangi Tokoh Agama (Toga), Ustadz Mukti Ali. Senin, (29/07/2019) pukul 11.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuceper, Aiptu K. Handoko sambangi Toga, Ustadz Mukti Ali, dan beliau adalah pengurus Mushola Annasriyah RT.02/04, Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

“ Peningkatan hubungan baik diantara sesama umat manusia sangatlah perlu dan sangatlah penting untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi agar tercipta lingkyngan yang aman dan kondusif,” tutur Aiptu K. Handoko

Aiptu K. Handoko juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk program Kapolres Metro Tangerang Kota sebagai cooling system pasca pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayahnya.

Himbauan kamtibmas dari Aiptu K. Handoko adalah, marilah kita jaga situasi kamtibmas dengan baik sekali dengan saling bekerjasama diantara instansi terkait dan warga masyarakat yang dibantu dengan oleh Tokoh Masyarakat atau tokoh agama yang berada di wilayah Batuceper.

“ Saya mengingkinkan juga di dalam segi bidang keamanan semoga saja dapat terealisir keinginan warga atas terjaganya situasi kamtibmas dilikungan kita, semoga dengan pertemuan dengan para tokoh dan warga masyarakat bisa menjalin hubungan timbal balik diantara sesame kita dan apabila warga menemukan kendala atau menemukan para pelaku tindak kriminalitas bisa menghubungi kantor Polsek Batuceper dan bhabinkamtibmas dengan secepat mungkin,” pungkas Aiptu K. Handoko.

( khoer/eko )

Comment here

+ empat puluh lima = empat puluh enam