DaerahKeamanan

Polsek Batuceper Laksanakan Giat Sambang Dialogis Dengan Para Penjual, Pedagang, Dan Satpam Di Pasar Kebon Besar Batuceper Dalam Rangka Cooling System

Metro Tangerang, BNNews – Polsek Batuceper yang diwakili Bhabin kamtibmas Polsek Batuceper, Aipda Toni Budi, Laksanakan Giat Sambang Dialogis dengan Para Penjual dan Pedagang di Pasar Kebon Besar kecamatan Batuceper, Tangerang Kota, Banten. Dalam Rangka Cooling System, Senin, (29/07/2019) pukul 11.00 WIB.

Selain sambangi Para Penjual dan Pedagang Bhabinkamtibmas Polsek Batuceper, Aipda Toni Budi, juga sambang dialogis dengan Satpam Pasar Kebon Besar, Narun di Jl. Halim Perdanakusuma RT.02/01, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Dalam himbauan Kamtibmasnya Aipda Toni Budi mengatakan, pasca Pemilu 2019 agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap pembeli maupun orang yang mencurigakan serta pemantauan perparkiran guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

“ Adapun Bhabinkamtibmas telah berupaya semaksimal mungkin untuk membina warganya yang dimana bertepatan di wilayah binaannya dan sekaligus memberika himbauan kamtibmas. Saya ingin memberikan arahan terkait kamtibmas di wilayah batu ceper ini dengan cara bersilahturahmi kepada warga bahkan para tokoh masyarakat yang berada di wilayah kelurahan kebon besar,” tutur Aipda Toni Budi.

“ Marilah kita jaga bersama lingkungan kita dari para pelaku tindak kriminalitas guantibmas yang bisa saja terjadi kepada keluarga kita bahkan dapat merugikan nyawa dan harta benda milik kita, kita wajib bekerjasama di dalam mencegah situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif,” pungkas Aipda Toni Budi.

(khoer/eko )

Comment here

+ 51 = lima puluh lima