DaerahKeamanan

Polsek Batuceper Laksanakan Giat Pengamanan Pagelaran Musik Dangdut dari Grup SK Mania Zedag-Zedug Dan Pengamann Giat Santunan Anak Yatim Piatu (Mustahik)

Kota Tangerang, BNNews – Polsek Batuceper melaksanakan kegiatan Pengamanan acara Pagelaran Musik Dangdut dari Grup SK Mania Zedag-Zedug di Kecamatan Batuceper dan Pengamanan kegiatan santunan anak Yatim Piatu sebanyak 100 anak (Mustahik). Sabtu, (27/07/2019) pengamanan dimulai pukul 15.00 WIB.

Kegiatan musik dangdut SK dilaksanakan di lapangan Bola Iryan Selection JL. Irian election PAP kelurahan Batusari, kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, adapun untuk jumlah penonton diperkirakan sebanyak 2.500 orang. Yang dimana sebagai Penanggung jawab acara, Subur dari DKM kelurahan Batu sari.

Iringan lagu musical instrumen dangdut berkolaborasi oleh para pemain musik Group SK yang dimana mereka telah menunjukkan aksi dengan alunan dangdut dan di nyanyikkan oleh beberapa penyanyi utama pria dan wanita group dangdut SK dengan jumlah pemain 30 orang, ini merupakan acara hiburan untuk warga masyarakat yang dimana dalam kegiatan Anniversary hari jadi ulang tahun group Whats Aap yang Ke-2.

Acara Pagelaran Musik Dangdut dari Grup SK Mania Zedag-Zedug

Tema kegiatan pagelaran musik tersebut adalah ” Untuk Menjalin Tali Silahturahmi Mengingkat Tali Persaudaraan di Group Whatsaap (Family’s Group ) Dengan maksud dan Tujuan kompak Bahkan Solid Dengan Cara Berbagi Rasa Dalam Nada” .

Kemudian yang tergabung di dalam keluarga besar WA Group Mania adalah Soludarity Cipondoh bersatu, SK Lovers bersatu, Pilar kedoya, Badai comunity bersatu, Julid bersatu, LC Caca Veronica, Tukang Ngayab Bersatu, Tangerang Bersatu, Sahabat PA 2 NG, Shotokaw Jombang, BPPKB Banten, Niaga Fania Dangdut, SPBU Joglo Comunity, Zahra Zaini, LS Lovers, Betawi Poris, PFS Bersatu, Kerabat Amanda SK, Setia Fans, dan lain-lain.

Acara kegiatan santunan anak Yatim Piatu sebanyak 100 anak (Mustahik)

Tamu Undangan yang hadir, Apanudin. ST (Djalu) (anggota dewan pimpinan Ranyat Kota Tangerang dari partai Gerinda), Bang Haji Irama (group Whatsapp SK), Kapolsek Batuceper diwakilkan oleh Wakapolsek Batuceper, AKP Gunawan. S. Ap, Kanit Intel Polsek Batuceper, Iptu Badruzzaman. SH, Kanit Binmas, AKP Hendi. SH, Panit Reskrim, Ipda Jayadi. SE, Wakil Danramil 02 Batuceper, Serda Yuli, Bhabinkamtibmas Batusari, Bripka Joni. H, Ketua RT/RW kel. Batusari, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, dan Komunitas keluarga besar SK Mania Zedag-Zedug.

Para Petugas Pengamanan acara Pagelaran Musik Dangdut dari Grup SK Mania Zedag-Zedug

Susunan acara kegiatan, Pembukaan, Menyanyikan lamunan beberapa musik dangdut, Santunan anak yatim piatu, Sambutan-sambutan, Doa, Tiup Lilin Simbolis Komunitas keluarga besar SK Mania Zedag-Zedug, Musik – musik, dan Penutup.

Sambutan pertama dari Apanudin. ST (Djalu) anggota dewan pimpinan Rakyat Kota Tangerang dari partai Gerinda, ” Selamat menikmati acara musik dangdut bagi warga masyarakat marilah kita jaga keamanan di dalam moment anniversary kegiatan pagelaran musik dangdut ini.”

Pengamanan Lantas acara Pagelaran Musik Dangdut dari Grup SK Mania Zedag-Zedug

Sambutan kedua adalah dari Wakapolsek Batuceper, AKP Gunawan.S.Ap., beliau berkata bahwa, ” Saya sangat mengapresiasikan di dalam hiburan masyarakat pada malam ini, semoga grup Whatsapp SK mania semakin jaya dan sukses, kami mohon jangan ada minuman keras, jangan ada gesekan dan tawuran sesama penonton mari kita ciptakan lingkungan hiburan ini dengan aman dan kondusif, selamat menikmati hiburan kepada warga masyarakat yang telah hadir.”

Ka. Humas Kapolsek Batuceper, Bripka Eko Indriyanto

Pada pukul 17.00 WIB para anggota personil dari Polsek Batuceper telah melaksanakan Apel APP di area lokasi, untuk pananggung jawab pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA beliau menuturkan bahwa, ” Marilah kita jaga kegiatan pagelaran musik dangdut ini dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab dalam pengamanan kegiatan ini dan jadikanlah tugas ini sebagai ladang ibadah kita.”

Adapun jumlah personil yang telah melaksanakan pengamanan di objek lokasi sebanyak 25 personil, untuk BKO Polres, Ipda Sagiyana,SH dengan jumlah anggota 15 orang.

Ka. Humas Kapolsek Batuceper, Bripka Eko Indriyanto melaporkan, untuk situasi dilapangan dan di area lokasi pagelaran musik dangdut dilaporkan terpantau oleh petugas aman dan kondusif.

(Khoer/Eko)

Comment here

empat puluh tujuh + = lima puluh satu