DaerahKeamanan

Polsek Batuceper Gelar Pengamanan Keberangkatan Suporter Persikota

Tangerang Kota, BNNews – Polsek Batuceper Laksanakan pengamanan keberangkatan suporter Persikota Tangerang menuju Stadion Syeh Maulana Yusuf Serang, Minggu (18/08/2019) pukul 11.00 WIB.

Pengamanan dimulai dari titik kumpul Jl.Daan Mogot Gg.Panda SDN Empang Bahagia Kel.Kebon Besar Kec.Batuceper Kota Tangerang menuju Stadion Syeh Maulana Yusuf Serang Banten sebanyak kurang lebih 11 Orang dengan menggunakan 1 Unit kendaraan Angkutan Umum No. Pol. B 1667 CTX ,

Para Supporter berangkat dalam rangka memberikan dukungan kepada PERSIKOTA TANGERANG yang akan bertanding pada liga 3 zona Banten antara PERSIKOTA VS SERANG JAYA, Selaku Korlap, SAHRUL.

Adapun rute Keberangkatan : Start titik Kumpul Gg.Panda SDN Empang Bahagia Kebon Besar – Jl.Daan Mogot – jl.Sudirman – tol Kebon nanas – serang Banten .

Sebelum berangkat Suporter PERSIKOTA TANGERANG di berikan arahan terlebih dahulu oleh Kanit Intelkam Polsek Batuceper, IPTU BDRUZZAMAN, SH.

Dalam arahannya Badruzzaaman mengatakan, Saya harap untuk suporter jangan ada yang naik di atas Kap, Suporter tidak boleh membawa senjata tajam.

” Jngn sampai ada yg terprovokasi oleh pihak lain, Jumlah keberangkatan dan Kepulangan Suporter hrs lengkap sampai tujuan, dan Utamakan keselamatan suporter dlm perjalanan sampai tujuan,” tuturnya.

Keberangkatan berjalan dengan tertib dan aman. Pengawalan dan Pengamanan keberangkatan Suporter PERSIKOTA TANGERANG sebanyak 10 Personil dipimpin kanit Intelkam Batuceper, IPTU BADRUZZAMAN ,SH.

(Khoer/uj/Eko)

Comment here

dua + 1 =