Daerah

Polres Tangsel Gelar Acara Syukuran Sambut HUT RI ke-74 dan HUT Polres Tangsel ke-4

Tangsel, BNNews – Polres Tangerang Selatan menggelar kegiatan Syukuran dalam Rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangerang Selatan bertempat di Halaman Polres Tangerang Selatan. Senin pagi, ( 19/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tangsel, Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta pengurus bhayangkari., Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tangsel

Dalam sambutannya Kapolres Tangerang Selatan menyampaikan, Puji syukur kepada Allah SWT, pagi ini kita melaksanakan Syukuran dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang masing perlombaan dalam rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangsel Ke-4. Komitmen kita bersama untuk memperbaiki kinerja Polres Tangsel, keberhasilan suami juga tidak lepas dari dukungan ibu bhayangkari.

” Terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan syukuran walaupun sederhana.Terimaksih kepada rekan semua atas kerjasamanya,” tutur kapolr

Pemberian Hadiah untuk Para Pemenang Perlombaan Dalam rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangsel Ke-4 :

A. Lomba Bulutangkis :
– Juara 1 Polsek Serpong
– Juara 2 Bag Sumda
– Juara 3 Polsek Kelapa Dua dan Sat Lantas

B. Lomba Futsal :
– Juara 1 Gab. Staf Polres
– Juara 2 Sat Lantas
– Juara 3 Sat Sabhara
– Top Skor Briptu Gilang (Sat Sabhara)
– Suporter Terbaik Sat Lantas

C. Lomba Tarik Tambang :
– Juara 1 Sat Lantas
– Juara 2 Sat Intelkam
– Juara 3 Sat Narkoba dan Polsek Legok

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tangsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel diberikan kepada Anggota Tertua (menjelang pensiun), Iptu Warsana. (Khoer/Uj)

 

Humas Polres Tangsel

 

Comment here

+ tujuh puluh empat = 75