DaerahKeamanan

Polres Karawang laksanakan Giat Apel Pengamanan Aksi Unras Di PT.Exedy KIIC Karawang

Karawang, BNNews – Polres Karawang melaksanakan Kegiatan Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa (Unras) di PT Exedy KIIC Karawang yang di ikuti oleh personil Telukjambe Timur dan Kegiatan Apel Pengamanan Aksi Unras Di Pt Exedy KIIC Karawang, Sesuai dengan Sprin Polres.Senin, (29/07/2019) pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan Apel Pengamanan tersebut adalah Kapolsek Telukjambe timur Kompol Ahmad Mulayana SH. Kanit Lantas Polsek Telukjambe Timur. Panit Intel Polsek Telukjambe Timur.

Kapolsek Telukjambe Timur pimpin langsung pelaksanaan apel dan sekaligus menyampaikan arahan terkait pelaksanaan Pengamanan tersebut.

“Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi unras dari aliansi LSM dan Ormas,yang dimana semula jumlah massa aksi yang lumayan banyak, namun kita sudah berupaya mereduksi jumlah massa, ujarnya.

“silahkan untuk kegiatan pengamanan ini objek pengamanan kita pT exedy, dalam pengamanan aksi unras ini kita perlu perhatikan posisi kita sebagai petugas pengamanan,yang dimana dapat bertugas sesuai SOP/prosedur, tegasnya.

(khoer/hms)

Comment here

delapan puluh sembilan + = sembilan puluh enam