DaerahKeamanan

Polisi Cinta Mesjid, Kapolsek Batuceper Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid Al Muhajirin

KOTA TANGERANG, BNNews –  Kapala kepolisian Polsek Batuceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA, didampingi Kanit Intelkam Iptu Badruzzaman beserta  anggota lainnya melaksanakan Sholat Jumat  berjamaah  bersama warga masyarakat  di Masjid  Al Muhajirin Jl. Kesatrian  Kel. Batuceper,  Kec. Batuceper,  Kota  Tangerang. Jumat, (20/09/2019) pukul 11.55 WIB.

Kompol Iwan menuturkan, Dalam rangka Polisi Cinta Mesjid, dimana pihak kepolisian dituntut harus lebih dekat dengan warga masyarakat khususnya di wilayah hukumnya masing-masing. Pada Sholat Jumat di Masjid Sl Muhajirin diikuti sekitar 500 Warga Masyarakat dan sebagai Khotib serta  Imam yaitu, Ust. Mukron.

” Kegiatan  tersebut  dilaksanakan juga dalam rangka melaksanakan  program dari Kapolres Metro Tangerang Kota  Kombes Pol Abdul Karim, SIK. MSI yaitu Polsantren, Polisi cinta Masjid  serta menjalin  Silaturahmi kepada Toga maupun Tomas  agar bersinergi,” tutur Kompol Iwan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Batuceper  menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas yang pada intinya mengajak seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masayarakat   untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Batuceper  tetap aman dan  Kondusif. (Khoer/uj/hms)

Editor : khoer

Comment here

dua + empat =