DaerahLifestyle

Polda Jabar Gelar Deklarasi Jabar Sauyunan Untuk Indonesia Damai, Rajut Kebhinekaan, Tolak Kerusuhan

Bandung Jawa Barat, BNNews – Polda Jabar gelar acara meriah senam pagi bersama yang dihadiri ribuan masyarakat Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Minggu pagi (23/06/2019).

Seusai acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 hingga 09.30 WIB itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono memimpin deklarasi bertajuk “Jabar Sauyunan untuk Indonesia Damai, Rajut Kebhinekaan, Tolak Kerusuhan”.

sambutan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, acara akan dihadiri ribuan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. “Senam bersama ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, Kota Bandung dan sekitarnya,” kata Truno.

Ribuan Masyarakat Jawa Barat Ikuti Acara Deklasi dan Senam Di Gasibu Bandung

Truno mengemukakan, peserta senam bersama akan dihibur oleh artis dangdut Dewi Persik dan live music. Selain itu, panitia menyediakan hadiah menarik. Bagi peserta yang beruntung bakal mendapatkan 1 unit mobil Avanza, tiga unit motor Honda Beat, 30 unit sepeda, dan 20 unit telepon seluler (ponsel).

“Intinya sih silaturahmi antara Polda Jabar, Pemprov Jabar, dan Kodam III/Siliwangi dengan masyarakat. Acara ini juga bertujuan menjadikan Kota Bandung dan Jawa Barat sebagai kota dan provinsi yang menjunjung tinggi kebhinekaan,” ujar dia.

Acara  berlangsung  Aman dan Meriah serta diikuti dengan Antusias oleh ribuan masyarakat Bandung dan Daerah lainya di Jawa Barat.

(Khoer)

Comment here

+ lima puluh lima = 58