Daerah

POKDAR KAMTIBMAS Sektor Cikarang Selatan, Menghadiri Acara Ulang Tahun Nama Pelindung Paroki Cikarang Gereja Ibu Teresa

BEKASI, BNNews – Pokdar Kamtibmas Sektor Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi hadir memenuhi undangan dari Paroki Cikarang Gereja Ibu Teresa, yang merayakan Ulang Tahun ke 15, Minggu (08/09/2019).

Pokdar Kamtibmas dibawah komando ketua Tri Wahjono, mengatakan bahwa ia sungguh senang dapat menyaksikan langsung acara bernuansa Nusantara yang Berbhineka Tunggal Ika ini, baik dari pakaian adat yang dikenakan maupun berbagai tarian Nusantara yang dipentaskan, serta orang – orangnya memang berasal dari suku dan budaya Se-Indonesia .

” Sesuai dengan temanya “Berhikmat Bermartabat Bersama”, semoga kita semua dapat bersama – sama menjalin persatuan NKRI dengan akal sehat yang berhikmat dan bermartabat menuju Indonesia damai,” sebut Tri Wahjono.

Acara dimulai pukul 10:00 WIB dan sebagai tuan rumah Paroki Romo Antonius Suhardi Antara Pr. dan seluruh umat PCGIT. dihadiri oleh Vikjen KAJ, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Banser, Pokdar Kamtibmas, dan Ormas Patriot Garuda Nusantara. ( Y.Tarno)

Comment here

+ tiga puluh dua = tiga puluh enam