DaerahPendidikan

Plt. Bupati Cianjur Kunjungi SMAN 1 Warungkondang Dalam Rangka Pembinaan Siswa/Siswi 

Cianjur, BNNews – Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman kunjungi SMAN 1 Warungkondang Dalam Rangka Pembinaan Siswa/ Siswi  SMAN 1 Warungkondang, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat. Senin (29/07/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah para siswa/siswi sebagai generasi penerus Bangsa supaya tidak terlibat dengan kenakalan remaja dan memberikan motivasi supaya prestasi terbaik serta cita – citanya dapat tercapai.

Plt. Bupati dalam sambutannya menyampaikan para siswa/siswi ini adalah generasi penerus Bangsa, hendaknya untuk senantiasa menjadi pelajar terbaik yang dapat dibanggakan dilingkungan sekolah, masyarakat dan keluarga.

Selanjutnya Plt Bupati berpesan manfaatkan waktu sebaik – baiknya untuk belajar karena tugas utama sebagai pelajar adalah belajar dengan tekun, supaya dapat meningkatkan prestasi yang terbaik agar cita – citanya tercapai.

Selanjutnya Plt. Bupati mengingatkan kepada para siswa/siswi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi anak sholeh/sholehah yang berbakti kepada orangtua, menghormati guru dan sayangi teman. Khususnya kepada para siswa pria untuk senantiasa melaksanakan sholat berjamaah di masjid.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Warungkondang Hj. Rina Murniasih mengatakan rasa bangganya karena pada kegiatan tersebut dapat bertemu dan diberikan pembinaan langsung oleh Plt. Bupati untuk motivasi para siswa/siswi SMAN 1 Warungkondang supaya dapat meningkatkan prestasi yang terbaik dan cita – citanya dapat tercapai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Unsur Muspika Kecamatan Gekbrong, jajaran Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan serta tamu undangan lainnya.

(khoer/hms)

Comment here

+ empat puluh delapan = lima puluh empat