Daerah

Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi

Bekasi, BNNews – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Bekasi menggelar Acara Pisah Sambut antara Kapolsek baru dan Kapolsek lama yang akan dipindahtugaskan ke Jajaran Polres Bekasi, yang berlangsung di Telaga Seafood Lippo Cikarang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jumat (02/07/2019) pukul 19.30 WIB.

Dalam sambutannya, ketua panitia acara sekaligus Wakapolsek, Budi Darmawan mengucapkan selamat datang kepada Kompol Dona Zatulo Harefa di Kepolisian Sektor Cikarang Selatan (Ciksel) dan terimakasih untuk Kompol Alin Kuncoro, Spd yang telah bertugas di Polsek Ciksel.

Adapun Kapolsek lama, Kompol Alin Kuncoro, Spd akan pindah tugas ke Polres Metro Bekasi sabagai Wakasat sedangkan Kapolsek baru, Kompol Dona Zatulo Harefa pindah tugas dari Polres Metro Bekasi.

Dalam sambutannya, Ali Kuncoro mengatakan, selama 3 tahun 1 bulan, wilayah Ciksel selama ini aman dan kondusif berkat kerjasama dan sinergisitas diantara Polri, TNI, Aparat Pemerintahan Kecamatan dan Desa, Toga dan Tomas, juga semua pihak yg berpartisipasi di dalamnya.

“Mohon maaf bila selama bertugas ada kekurangan dan kesalahan,” tuturnya.

Adapun sambutan dari Kapolsek Baru, Kompol Dona mengatakan, “Perkenalkan saya berasal dari pulau Nias dan akan melanjutkan hasil yang sudah baik dari Kapolsek lama, juga mohon doa restunya dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.”

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Ciksel, Kades Se-Ciksel, Danramil, Ketua MUI Ciksel, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para pengurus dan anggota Pokdar Ciksel.

Reportase: Yakub Tarno
Editor: Khoerudin Abdul Azis/HWP

Comment here

+ enambelas = tujuhbelas