Daerah

Pemkab Cianjur Gelontorkan Rp. 47.2 Milyar Untuk Pembangunan di Kecamatan Cibinong

Cianjur, BNNews – Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman,menyebutkan untuk infrastruktur jalan, jembatan irigasi yang digelontorkan Pemkab. Cianjur untuk Kecamatan Cibinong saja tahun 2019 sebesar Rp. 47.2 Milyar. Pencapaian akselerasi pembangunan melalui Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS), Plt. Bupati Cianjur dekatkan pelayanan untuk warga desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat,Rabu, (24/07/2019)

BHS Manjur atau Bersama Herman Suherman Membangun Cianjur diharapkan mampu mengangatkan roda pembangunan warga desa. Pelayanan gratis yang gelontorkan pemkab Cianjur berupa pengobatan kesehatan, khitanan massal serta pemasangan implan juga dihadirkan dilokasi kegiatan BHS Manjur.

Pelayanan lainnya seperti yang dilaksanakan disdukcapil berupa perekaman data untuk pembuatan ktp, kartu keluarga juga akta kelahiran. Untuk bantuan lainnya Herman menggandeng dinas pendidikan, dinas pertanian, dinas kimrumtan, dinas peternakan, dinas perijinan, disparpora, diskoperdagin, bagian kesra, pdam juga bank bjb, di berikan untuk desa simpang.

Plt. Bupati didampingi Ketua TP PKK Cianjur Hj. Anita Sincayani juga menyerahkan program bantuan dana lainnya kepada dkm masjid, santunan untuk anak yatim piatu, beras untuk jompo. Kunjungan kerja plt bupati di akhiri dengan pelantikan bkprmi juga ikatan remaja masjid.

(Khoer/hms).

Comment here

delapan + satu =