Daerah

Para Polisi Cilik Situbondo Ikut Memeriahkan HUT RI ke-74

Situbondo, BNNews – HUT RI ke 74 yang kini juga diikuti oleh Polisi Cilik dibawah binaan Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Hendrix yang mana personil yang terpilih dari beberapa murid Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Panji. Sabtu (17/08/2019). Para Polisi Cilik serta merta ikut memeriahkan Upacara HUT RI di alun alun Kota Situbondo.

AKP Hendrix menyebutkan, Dalam atraksinya sangat direspon oleh semua peserta upacara dengan tampilan yang sangat fenomenal, disisi lain juga sebagai percontohan bagi sekolah lain supaya ada semangat juang yang tertanam dalam benak seluruh siswa sebagai cermin penghormatan pada para pahlawan yang sudah memerdekakan Negara Repuplik Indonesia sejak 74 tahun silam.

” Polisi Cilik memang begitu responsif dengan segala atraksinya yang mempopulerkan budaya khas Situbondo dengan lagu daerahnya yang diikut sertakan dalam upacara tahunan dan lagi mencapai peringkat atau Juara pertama di Tingkat Kecamatan Panji, dan lagi Bupati Situbondo berharap nantinya bisa diikut sertakan lomba di Tingkat Propinsi dengan harapan meraih juara dan membawa nama harum Kabupaten Situbondo tentunya,” tuturnya.

Bersama Kapolres Situbondo AKBP AWAN HARIONO,SH,SIK,MH sebagai Pengasuh Polisi Cilik usai Upacara HUT RI ke 74 , 17 Agustus 2019

Pembina Polisi Cilik selalu memberi support kepada seluruh anak didiknya untuk tetap semangat tanpa merasa lelah dan malu, semua pasrahkan kepada Sang Maha Kuasa, imbuh salah satu Personel Satlantas Situbondo, Iptu Agus saat di Pendopo Bupati Kabupaten Situbondo.

” Berkat latihan yang tekun para siswa merasa ada keistimewaan sendiri dengan ikut serta dalam upacara pada tahun ini semoga apa yang dilakukannya berguna bagi Nusa dan Bangsa dan tetap mendapat perhatian dari Pemerintah,” tandasnya.

(Ady.P)

red.khoer

Comment here

86 + = sembilan puluh dua