Daerah

OBRAS Memperin RI Dengan Para Pejabat Karawang Yang Dihibur Sule Prikitiw di Cikampek Barat

KARAWANG, BNNews – Reportase Wartawan Bhayangkara Nusantara News (BNNews), Yendri. Pada hari Sabtu malam tanggal 31 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB digelar acara Obrolan Santai ( Obras) Menteri Perindustrian (Memperin) Airlangga Hartarto di Lapangan Gemilang Ds. Cikampek Barat, kec.cikampek, kab.karawang yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H.

Hadir dalam acara tersebut Memperin RI yang juga ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, Sule Prikitiw, Nurul Arifin, Anggota DPRD kab.karawang Partai Golkar, H.Anda Suhanda, ketua PWRI, Yendri, Bupati Kerawang, camat Cikampek, Wakapolres, Dandim, kades Cikampek Barat,

Sekilas tentang Desa Cikampek Barat, yang saat ini dipimpin oleh seorang perempuan yang sangat tegas dan sangat santun terhadap warga dan masyarakatnya, beliau seorang kepala desa Yang sudah familiar bagi warganya bahkan sekecamatan Cikampek, Hj.Tati Nurbingah. SH.

Kades Cikampek Barat, Hj.Tati Nurbingah. SH.

Dedi Mulyadi yang juga mantan Bupati Purwakarta dimana dibawah kepemimpinan beliau selama 2 periode, Kab.Purwakarta menjelma menjadi kabupaten sangat cepat pesat maju didalam hal pembangunan dan Karier beliau semakin menanjak tahun ketahun nya. Kang Dedi begitu panggilan akrab ketua DPD Partai Gorkar Jabar dengan warga.

Ketum Partai Golkar juga mengucapkan banyak terima kasih buat warga karawang khususnya Desa Cikampek Barat dan kepada seorang kader Partai Golongan karya, kakek yang sudah usia 80 th namun masih sehat dan kakek tersebut ternyata seorang ketua Desa Partai Golkar.

Selain itu acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis ibukota, Sule Prikitiw. Pada Saat kang Sule menyapa warga desa cikampek barat, dengan gaya dan logat sundanya, ” KUMAHA DAMANG”, warga dengan antusias menyambut bahagia, kebahagiaan warga karena bisa melihat langsung kang sule, yang biasa tampil di TV. Acara semakin meriah dengan gelak dan canda tawa kang sule yang akrab.

Acara berjalan lancar penuh keakraban dengan para warga, sesuai dengan tema acara OBRAS obrolan santai, warga Cikampek Barat merasa bangga kepada ibu kades yang sudah menghadirkan artis ibukota kang sule juga pejabat negara, soorang menteri dan ketua DPD Partai Golkar, kang Dedi Mulyadi biasa di sapa warga karawang.

Acara tanpa terasa di berakhir pada pukul 22:00 WIB. Kades Cikampek Barat disela kerumunan warga mengucapkan hatur nuhun buat semua Panitia dan Warga Desanya,

Rencananya tanggal 01 September 2019 acara akan dilanjut di kediaman kades cikampek barat, dengan menggelar sunatan masal sebanyak 50 anak yang di khitan acara ini juga masih dalam agenda yang sama.

” Ucap syukur atas kepemimpinan ibu kades yang mana atas kepedulian beliau anak saya bisa di sunat kata warga desa cikbar, yayat menuturkan, acara sunatan masal berjalan sesuai jadwal dan berjalan lancar,” pungkas Yendri Wartawan BNNews melaporkan.

Reportase : Yendri
Editor. : KAA

Comment here

+ 53 = lima puluh tujuh