DaerahHiburanLifestyle

Nyaman di Kara Guest House dengan Fasilitas Standar Hotel Berbintang di Kota Sragen

Sragen Jawa Tengah, BNNews – Tim BNNews melakukan ekspedisi ke Surabaya untuk melakukan kunjungan singkat selama tiga hari sekaligus menjajal jalan tol Jokowi pada Jumat (12/07/2019). Berangkat siang dari Bekasi dan rehat di beberapa tempat peristirahatan (rest area) sambil menikmati suasana pemandangan setempat akhirnya bermalam di sebuah guest house Kota Sragen. Sragen merupakan pusat pemerintahan dari Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Lokasi Sragen berdekatan dengan Kota Solo, kurang lebih setengah jam perjalanan via jalan tol.

Pembina BNNews, Capt. Firdaus Alma CPH memilih Kara Guest House sebagai tempat bermalam. Kara Guest House merupakan salah satu penginapan paling direkomendasikan olehnya selama di Sragen. Suasana Kota Sragen yang cukup adem membuat betah sedikit berlama-lama di kota ini.

Penginapan yang dikenal sangat strategis karena terletak di Pusat Kota Sragen ini berlokasi di Jalan Rokan No. 5, Magero, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211. 

Kara Guest House menawarkan akses terdekat ke sejumlah pusat keramaian di Sragen seperti Alun-Alun Sragen, Pasar Bunder, Stadion Taruna, Stasiun Sragen, Taman Kridoanggo Sragen, hingga Kolam Renang dan Objek Wisata Kartika.

Bagian Resepsionis yang siap menerima tamu

Menurut Rina Dwi Hastuti, resepsionis di bagian front office, kebanyakan para wisatawan atau kaum pendatang memilih Kara Guest House karena kemudahan akses tersebut.
Tak heran jika para wisatawan atau kaum pendatang biasanya lebih memilih untuk menginap di Kara Guest House.

“Sejak 9 tahun lalu guest house ini berdiri, saya sudah bekerja di sini,” kata Rina ketika diwawancara BNNews, Sabtu (13/07/2019).

Lobby hotel

Guest house dengan pelayanan standar hotel berbintang ini menawarkan sekitar 16 unit kamar yang terbagi ke dalam beberapa tipe kamar, yakni Standard Room dan Suite Room. Adapun tarif atau rate sewa kamar di Kara Guest House berkisar mulai Rp 400 ribuan untuk Standard Room hingga Rp 600 ribuan untuk Suite Room per malam.

Fasilitas yang disediakan dalam kamar di Kara Guest House cukup lengkap, mulai dari penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), TV, kulkas, kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin, bathtub, perlengkapan mandi, ranjang spring bed, telepon, sarapan gratis untuk 2 orang (free breakfast), teh dan kopi gratis, meja kursi, dan koran.

Standard room yang lega dan full fasilitas kamar

Tak hanya kamar-kamar yang bersih dan nyaman untuk ditempati, Kara Guest House pun ditunjang dengan sarana umum lainnya seperti ruang pertemuan untuk mengadakan acara rapat atau gathering, layanan kamar mulai pukul 06.00 WIB hingga jam 23.00 WIB, jasa laundry, area parkir kendaraan yang luas, resepsionis, lobi, dan lain-lain.

Ada juga layanan pijat bagi Anda yang kelelahan menempuh perjalanan jauh, sarapan mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Ketika ditanyakan mengapa tidak dipublikasikan ke layanan daring pemesanan hotel, Rina menjawab bahwa itu adalah kebijakan dari pemiliknya. Meski pun saat ini tidak terlalu ramai pengunjung dikarenakan musim liburan sudah mau habis, adanya jalan tol dan belum adanya potensi wisata yang bisa digarap Kota Sragen, Kara Guest House mengandalkan strategi pemasaran mulut ke mulut, loyalitas pelanggan, serta para relasi.

Kara Guest House tampak dari depan dengan lahan parkir cukup luas

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Kara Guest House atau ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar guest house, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi kontak berikut ini.

Kara Guest House
Alamat: Jl. Rokan No. 5, Magero, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211
Nomor telepon: (0271) 895769 / 890489 / 895678
Email: [email protected]

(HWP)

Comment here

+ empat puluh tujuh = lima puluh tujuh