DaerahKeamanan

Musyawarah Anak Cabang BPPKB Banten Kec. Sepatan, Dihadiri Kapolsek Sepatan

TANGERANG, BNNews – Anak cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten kecamatan Sepatan menggelar acara Musyawarah organisasi, turut hadir dalam musyawarah tersebut Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh. Sugiato, SH., Bertempat diJl. Raya Mauk Km.11, kec. Sepatan Kab. Tangerang. Jumat sore, (13/09/2019) pukul 03.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sepatan AKP. I GUSTI MOH SUGIARTO, SH, Camat Sepatan DADANG SUDRAJAT Msi., Danramil 10 Sepatan Kapten Inf. SUKARDI, Ketua BPKB Kab. Tangerang, ARI ASHARI MARNA, Perwakilan Ormas PP, Perwakilan KNPI, dan Para Anggota BPKB Sepatan.

Pada kesempatan itu Muspika Sepatan (Camat, Kapolsek, Danramil) menyampaikan bahwa,” Dengan adanya Musyawarah Anak Cabang BPKB, akan memberikan warna baru dan bersama2 membangun kecamatan dan senantiasa bersinergi menjaga keamanan persatuan dan kesatuan Negara,” terangnya.

Adapun sambutan dari ketua BPKB Kab. Tangerang ARI ASHARI MANA, ia menyampaikan bahwa,” BPKB siap bekerjasama dan bersinergi dengan muspika sepatan dalam membangun dan menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Sepatan,” sebutnya.

” Acara ditutup dengan Doa bersama dan rangkaian kegiatan selesai pada pukul 03.30 WIB, seluruh giat berjalan dengan lancar dan kondusif serta situasi aman terkendali,” pungkas Kapolsek Sepatan. (Khoer/uj)

Editor : khoer

Comment here

+ 31 = tiga puluh sembilan