Daerah

Memakmurkan Mesjid dan Silaturahmi Dengan Para Jamaah Mesjid Awabin, Kapolsek Sepatan Sholat Subuh Berjamaah

TANGERANG, BNNews – Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh.Sugiarto melaksanakan Program Sholat Subuh keliling yang bertujuan untuk memakmurkan Masjid dan Silaturahmi dengan Para Jamaah Mesjid, bertempat di Mesjid Awabin Kp. Sepatan Pasar, Kel. Sepatan, Kec. Sepatan, Kab. Tangerang. Jumat (06/09/2019) pukul 04.45 WIB.

Pada kesempatan sholat subuh berjamaah kali ini berempat di Mesjid Awabin dengan diimami oleh KH. Bukhori, dan jamaah yang mengikuti sholat berjamaah tersebut sekitar 35 jamaah. Selesai sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan ceramah subuh yang disampaikan oleh KH. Bukhori dan mengambil tema “Tidak akan masuk sugar bagi orang yang memutuskan tali silahturahmi”.

Dalam subuh keliling selain memberikan pesan-pesan kamtibmas juga melakukan interaksi tanya jawab seputar permasalahan yang ada di lingkungan. Dengan cara langsung menyentuh masyarakat dengan kegiatan subuh keliling ini kita dapat mengetahui segala permasalahan konkrit gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan,” tutur Kapolsek I Gusti Moh.Sugiarto. (khoer/uj)

Humas Polsek Sepatan.

Comment here

empat puluh enam + = lima puluh