Daerah

Mamah Dedeh Hadir Sebagai Penceramah Dalam Pengajian Asmahul Husna Yang Digelar Walikota Tangerang dan Juga Dihadiri kapolsek Karawaci

Tangerang kota, BNNews – Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi,S.I.K hadiri Pengajian Asmahul Husna yang digelar Walikota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, adapun sebagai Penceramah Ustajah Mamah Dedeh bertempat di Kediaman Rumah Walikota Tangerang Jl.Sinarhati RT.02/02, Kel.Sukajadi, Kec.Karawaci, Kota Tangerang. Jumat pagi, (30/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Pada acara tersebut Kapolsek Karawaci didampingi Kanit Bimas Ipda Sudarto,SH., dan dihadiri pula oleh Walikota Tangerang H.Arif Wismansyah ( Tuan Rumah), Para Anggota Polsek, dan Babinsa serta Para Tamu Undangan lainnya.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karawaci menyampaikan beberapa hal, yaitu memperkenalkan diri selaku Kapolsek Karawaci yang baru, Kapolsek juga menyampaikan agar selalu bersilaturahmi dengan baik antara Tokoh Agama dengan pihak kepolisian.

“ kepada para jamaah supaya jangan mudah percaya kepada medsos dan berita hoax, saya juga berpesan nanti pulangnya tertib di jalan dan sampai tujuan dengan selamat.” tuturnya.

“ Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari Ustazah, Tokoh Agama dan para Jamaah dengan pihak kepolisian. Dengan adanya silaturahmi ini akan membantu tugas – tugas Kepolisian di wilayah hukum Polsek Karawaci dan Kota Tangerang tetap aman dan tentram,” pungkas. (Khoer/Uj)

 

Humas Polsek Karawaci

Comment here

empat + = enam