Daerah

LOMBA GERAK JALAN TINGKAT KAB. BREBES DALAM RANGKA HUT RI KE 74 DI TERMINAL KETANGGUNGAN

Brebes, BNNews – Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Brebes dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang bertempat di Terminal Ketanggungan sebagai Start  dan Finish di Lapangan PG Kersana, Selasa pagi, (13/08/2019) dimulai pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE, MH., Wakil Bupati Brebes, Narjo, SH., Dandim Brebes, Letkol Inf Faizal, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, SIK, MSi., Pejabat/ Kepala Dinas Instani Kab. Brebes, dan Peserta Lomba Gerak Jalan sejumlah 110 regu.

Sambutan dari Ketua Seksi Lomba Kab.Brebes M. Samsul Haris SH MH mengatakan, Maksud tujuan lomba gerak jalan dengan Tema Gerakan Ayo Olah Raga adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tingkat Kabupaten Brebes.

” Bahwa kegiatan Lomba getak Jalan tersebut star di Terminal Ketanggungan dan Finish di Lapangan PG Kersana,  Peserta lomba gerak jalan terdiri dari Pelajar Putra -Putri SMP/ Mts, Putra Putri SMA/SMK, Instansi Penerintah se Kab. Brebes. Dengan jumlah peserta yang registrasi sejumlah 110 regu, Peserta yang menang akan mendapatkan hadiah,” sebut M.Syamsul.

Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE, MH

Sedangkan sambutan dari Bupati Brebes, Idza Priyanti, SE MH., mengatakan, Salam Olah Raga, Lomba Gerak Jalan Sehat yang dilaksanakan adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Kab. Brebes dan tahun ini dilaksanakan di Terminal Ketanggungan. Star di terminal Ketanggungan dan Finish di Lapangan PG Kersana dengan menempuh jarak 3 km.

Pihak keamanan dari Polri pada Lomba Gerak Jalan Sehat

” Sampai dengan. star peserta yang sudah registrasi berjumlah 110 regu. Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, dengan Sumber Daya Manusia yang sehat makan akan sehat pula peningkatan kinerja kita,” tutur Bupati.

Setelah Sambutan acara dilanjutkan dengan Pemberangkatan/Start peserta lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI ke 74 oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, MH.

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Petugas pengamanan terdiri dari Sat Lantas Polres Brebes, Sat Sabhara Polres Brebes, Polsek Ketanggungan, Koramil Ketanggungan dan Satpol PP.  (Etty/Khoer)

Comment here

tujuh + satu =