DaerahKesehatan

Latihan Senam lantas Polsek Karawaci Besama Para SUPELTAS

Tangerang Kota, BNNews, Polsek Karawaci mengadakan latihan senam lantas yang dilaksanakan bersama para SUPELTAS binaan Polsek Karawaci setelah pemberian arahan dari Kapolsek Karawaci dan Kanit lantas Polsek Karawaci bertempat di Halaman Mapolsek Karawaci. Kamis, (22/08/2019) pukul 11.30 WIB.

Acara Latihan Senam tersebut dipimpin langsung oleh Kanit lantas Polsek Karawaci Iptu Iswono,SH dan di ikuti oleh para SUPELTAS (Sukarelawan Pengaturan Lalu lintas) di Wilayah hukum Polsek Karawaci. Para SUPELTAS dilatih untuk mempersiapkan masing masing diri dalam mengatur lalu lintas untuk kelancaran semua pemakai pengendara baik mobil maupun motor.

“ Ini adalah Program Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi,S.I.K untuk merangkul para SUPELTAS dapat membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya fungsi lalu lintas,” tutur Iptu Suwono.

Pengukuran pembuatan rompi masing masing para SUPELTAS

Lanjutnya Iptu Iswono, Para SUPELTAS dirasa sangat dibutuhkan oleh Polsek Karawaci dan berterima kasih sudah dapat bergabung membantu tugas-tugas polsek Karawaci untuk mewujudkan ketertiban dalam pengaturan lalu lintas di setiap titik titik rawan kemacetan di wilayah Karawaci ini.

Setelah melaksanakan senam lantas dilanjutkan dengan pengukuran pembuatan rompi masing masing para SUPELTAS untuk keseragaman dan terlihat rapih sehingga pengendara pun tidak merasa takut dan mengerikan. Kegiatan latihan senam lantas berjalan dengan tertib dan lancar terkendali. (khoer/uj)

HUMAS POLSEK KARAWACI

Comment here

enam + empat =