Daerah

Kwartir Ranting Kecamatan Purwasari Gelar Perkemahan Besar 2019

Karawang, BNNews – Dalam rangka menyambut HUT pramuka yang ke 58 tahun, kwartir ranting (kwarran) kecamatan purwasari melaksanakan perkemahan besar yang bertempat di Lapangan Sawah Kp.Kalijeruk, Desa Darawolong, Kec.Purwasari, Karawang. Jumat, (23/08/2019).

Perkemahan besar tersebut di buka oleh Kapolsek Purwasari,sebagai pembina upacara,IPTU RIGEL SUHAKSO SH.yang mana kapolsek berpesan kepada anak-anak praja muda karana (pramuka) agar bisa mengamalkan dasa darma pramuka dalam sehari-hari di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah dan menjadi anak-anak suri tauladan dan mempunyai jiwa disiplin dalam keseharian nya,

Disisi lain ketua plaksana perkemahan 2019 Jambore Ranting kecamatan Purwasari, Asep Maska S.Pd.,
Bahwa dalam rangka menyelenggarakan perkemahan besar Kwartir Ranting Purwasari, dengan tema “Pramuka siap sedia membangung keutuhan NKRI”.

” Dengan adanya perkemahan besar ini dalam rangka menyambut HUT Pramuka yg ke 58 diharapkan dapat memperat tali silaturahmi antar para peserta didik,pelatih dan dewan pembina,” sebut Asep Maska.

” Adapun jumlah peserta didik yang mengikuti perkemahan berjumlah 1419 siswa se-kecmatan purwasari dari tingkat SD,SMP dan SMA,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat setempat yang sudah membantu terselenggaranya acara perkemahan ini dan warga pun memberikan sentuhan yg sangat ramah, Serta dukungan dari semua pihak yang terkait.

” Kedepan diharapkan agar pelaksanaan yg rutin dilaksakan tiap tahun agar menjadi evaluasi perbaikan yg lebih baik lagi,” tandasnya. (Yendri)

Comment here

+ tiga puluh = 33