DaerahKeamanan

Kunjungan Kabid Budaya ke Sanggar Jampi Kangen “Sesaji” Kel.Bugel dihadiri Bhabinkamtibmas dan Lurah

KOTA TANGERANG, BNNews – Kunjungan Kabid Budaya, Sumangku beserta Rombongan ke Sanggar Jampi Kangen “Sesaji” Kelurahan Bugel dihadiri Bhabin kamtibmas kelurahan Bugel, Aiptu Danu Suheri dan Lurah Junaidi Abdillah, S.STP setelah mendapat Undangan dari Pimpinan Sanggar, Ngadino.

Adapun Sanggar Jampi Kangen “Sesaji” pimpinan Ngadino bertempat di Perumahan Mas Indah RT.01/05, Kel. Bugel, Kec. Karawaci, kota Tangerang. Pelaksanaan kunjungan hari Rabu tanggal 04 September 2019 pukul 14.45 WIB.

Kabid Budaya, Sumangku menyampaikan maksud dan tujuan tersebut, ia mengatakan bahwa, “ Kegiatan kunjungan dari Dinas Kebudayaan dan pariwisata tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota tangerang untuk melestarikan dan meningkatkan budaya yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan,” Agar kita semua melestarikan Budaya budaya yang ada di Indonesia, kegiatan seni budaya sebagai sarana yang positif untuk mengisi waktu yang luang guna menghindarkan diri dari Narkoba maupun prilaku yang tidak baik, dan juga merupakan sarana untuk bersilaturohmi,” paparnya. (khoer/uj)

humas polsek karawaci

Comment here

+ limabelas = dua puluh dua